visitaaponce.com

Grup Band Ungu Gelar Mini Konser di Crane Lounge Jakarta

Grup Band Ungu Gelar Mini Konser di Crane Lounge Jakarta
Crane Lounge Jakarta menjadi venue konser mini Ungu.(Dok Crane Lounge Jakarta )

GRUP band Ungu bakal menggelar mini konser pada 31 Mei 2024. Pasha dkk dipastikan menampilkan aksi panggung memukau di Crane Lounge, Jakarta Utara.

Ini menjadi mini konser Ungu pertama di Crane Lounge. Beberapa nama musisi dan band lainnya seperti Bounce Back hingga Osvaldo Nugroho juga akan membuka mini konser Ungu.

Band yang dikenal melalui lagu Demi Waktu dan Andai Ku Tahu sudah mengumumkan mini konser yang bakal digelar di akhir Mei 2024 melalui akun instagram terverifikasinya.

Baca juga : Prestige Promotions Gelar Konser Spektapora di Madiun

"Buat yang nanyain kapan kita bisa ketemu di bulan Mei ini. Silahkan catat jadwalnya ya??," tulis Ungu sebagai status teks unggahan foto berisi tanggal dan lokasi manggung di sejumlah kota. Termasuk penampilan pamungkas di Jakarta.

"Ada kota kamu kah? Kalau belum ada tunggu update kita selanjutnya ya!," Ungu menyambung keterangan unggahannya di instagram.
Nantinya, pertunjukan mini konser Ungu dibuat berbeda dari aksi panggung Pasha dkk sebelumnya. Crane Lounge sebagai venue konser mempersiapkan sejumlah kejutan terkait tata panggung dan visual.

"Mini konser Ungu ini sekaligus menjadi momen bagi Crane Lounge Jakarta untuk mengenalkan konsep lounge terbaru kami yang bersifat One Stop Solution," kata Direktur Crane Lounge Putra Kim, di Jakarta, Selasa (15/5).

"Konsep ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan dalam satu tempat yang pastinya akan memanjakan pengunjung," kata Putra Kim. Dia menjelaskan selain menjadi venue untuk mini konser grup band Ungu, Crane Lounge juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai hidangan lezat, mulai dari makanan Indonesia hingga western. (H-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat