visitaaponce.com

Konser Musik Tanpa Lupakan Budaya Daerah Hibur Wisatawan Bali

Konser Musik Tanpa Lupakan Budaya Daerah Hibur Wisatawan Bali
Ilustrasi(IG Keramas Aero Park)

KONSER musik dan hiburan Habitat Project 2024 bakal hadir menghibur wisatawan dan anak-anak muda Bali di Keramas Aeropark, Gianyar, Bali, pada 22 Juni mendatang.

Habitat Project akan menghadirkan sejumlah artis ternama dari kancah lokal Bali hingga nasional seperti Last Child, Ucupop ft El rumi ft Bastian Steel, Feby Putri, Remember of Today, Tika Pragaky ft Wira, KIS Band ft Yessy Diana, DJ Win Xun, dan Are Well Good.

Project Leader Habitat Project 2024 Deny Diatmika menyampaikan Habitat Project jadi proyek perdana yang hadir dengan mengambil nuansa senang-senang tanpa melupakan budaya daerah.

Baca juga : Melihat Keindahan Ubud Melalui Seni Pertunjukan

"Ini terlihat dari nuansa di media sosial yang kental atas budaya Bali yaitu bahasa Bali yang cukup umum digunakan masyarakat Bali khususnya anak-anak kotamadya yang gaul dan nyentrik," ungkap Deny.

Habitat Project juga menyediakan merch ekslusif berkolaborasi dengan band ROT, illustrator Putu Arya, dan ilustrator Mas Andi Juhandi dari Bogor. Selain itu, ada sejumlah doorprize menarik yang dibagi-bagikan dalam konser tersebut.

”Harapannya Habitat Project bisa menjadi wadah untuk semua kalangan, tempat berkumpul, bertemu orang baru, serta tempat bersenang-senang,” ucap Deny.

Baca juga : Penanaman Pohon Pinang Selaraskan Pembangunan dan Alam

Terlebih, Keramas Aero Park sebagai tempat acara merupakan lokasi yang strategis karena bisa menjangkau lebih banyak para audiens dari lintas kota, tidak hanya dari Gianyar.

"Keramas Aeropark bisa dijangkau hampir seluruh kabupaten/kota sentral di Bali, seperti Denpasar, Badung, Tabanan, Klungkung, dan Karangasem karena berada di bypass yang menghubungkan kabupaten/kota itu," ucapnya.

Di Habitat Project 2024 nanti, ia menerangkan, habitat date dan pohon harapan menjadi sesi yang membawa vibes baru penikmat festival musik.
Menurut Deny, pada habitat date, audiens saling bertukar kado mencari kenalan baru atau mendapat pasangan baru melalui kado yang ditukarkan secara acak melalui media yang disediakan.

Adapun, pohon harapan akan membuat interaksi audiens dan event jadi lebih dekat lagi, dan bagi yang beruntung bakal dibacakan master of ceremony (MC).

"Bagi mereka yang tertarik bisa mendapatkan tiket Habitat Project ini secara online melalui web artatix.id sedangkan untuk jalur offline di partner-partner seperti ticketbox dan habitatcrew," tutup Deny. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat