visitaaponce.com

Andien hingga Hivi akan Konser di Tengah Salju Bintaro

Andien hingga Hivi akan Konser di Tengah Salju Bintaro
Winter Concert 2024(Dok)

KONSEP konser unik kembali dihadirkan oleh Dino Hamid melalui Winter Concert 2024. Bersama Imaginaction, Dino Hamid memproduksi konser di tengah hamparan salju di tengah suasana panas Indonesia dengan dipromotori JXB. 

Dalam konser tersebut, penonton akan disuguhkan dengan pengalaman menikmati musik dengan suhu dingin di bawah delapan derajat celcius dan hamparan salju.

Winter Concert akan berlangsung pada 7–8 Juni 2024 berlokasi di Trans Snow World Bintaro. Para penampil Winter Concert adalah Iwa K, The Groove, Andien, Tiara Effendi, Samsons, Color Me Badd, dan Hivi.

Baca juga : DCDC Ngabuburit Extra Sambangi Titik Ketujuh Purwokerto

“Akhirnya bisa membuat sesuatu yang baru ke dunia pertunjukan Indonesia. Sejak pasca pandemi kan sekarang semuanya sudah mulai meningkat. Winter Concert ingin menjadi alternatif yang bisa dinikmati secara pengalamannya. Baik dari musisi maupun penontonnya,” kata kreator dan founder Imanaction, Dino Hamid dalam konferensi pers di Trans Snow World Bintaro, Selasa, (7/5). 

Nantinya, setiap pertunjukan ditargetkan akan terisi antara 1500-2000 penonton. Dengan tiga kali pertunjukan dalam dua hari, maksimum ditargetkan mencapai 6000 penonton. 

Tata letak panggung akan berada di area rumah-rumah yang ada di Trans Snow World. Dengan tata letak penonton terbagi menjadi tiga area, VIP dengan tempat duduk, area festival A dan festival B.

Baca juga : Selamatkan Ibu dan Bayi yang Terjebak Salju, Petugas Medis Dipuji

Para penampil sebelumnya telah bekerja sama dengan Dino Hamid. Seperti The Groove, Samsons, hingga Andien. Andien bekerja sama dengan Dino pada konsernya medio 2015.

“Kerja sama dengan Dino (Hamid) luar biasa. Sembilan tahun lalu dia datang untuk konser saya dengan ide baru. Aku melihat dia banyak bikin ide-ide baru yang akan sealu mengagetkan kita semua. Semua yang dibuatnya bisa dipertanggung jawabkan,” kata Andien.

Tiket Winter Concert tersedia di https://guehadir.id. Harga tiket dijual mulai dari Rp175 ribu hingga Rp1,2 jutaan. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat