visitaaponce.com

Targetkan Millenial Executive, Apartemen Tamansari Bintaro Mansion Tawarkan Harga 300 Jutaan

Targetkan Millenial Executive, Apartemen Tamansari Bintaro Mansion Tawarkan Harga 300 Jutaan
Ilustrasi(Dok Apartemen Tamansari Bintaro Mansion.)

LOKASI strategis menjadi salah satu pertimbangan konsumen untuk hunian. Tak terkecuali bagi eksekutif milenial saat ini.
Oleh karena itu, PT Wijaya Karya Realty (“WIKA Realty”)  melakukan pengembangan produk, salah satunya melalui Apartemen Tamansari Bintaro Mansion.

Adapun, inisiatif terbaru yang dihadirkan oleh apartemen tersebut adalah peluncuran harga terbaru unit studio mulai dari Rp 300 Jutaan dengan lokasi yang sangat strategis, baik bagi konsumen yang menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

“Tamansari Bintaro Mansion dikembangkan memang untuk menjadi hunian yang bernilai tinggi bagi penghuninya, baik secara ekonomi dengan peningkatan capital gain di masa depan seiring dengan pembangunan di Kawasan Bintaro yang terus berkembang menjadi kawasan elite baru di selatan Jakarta," ujar Hoshi Mitchel Hutabarat, Expert Marketing WIKA Realty.

Baca juga : Bidik Milenial, Jaya Real Property Tawarkan Apartemen Tipe 3 Kamar Tidur

Hoshi juga menjelaskan bahwa apartemen ini merupakan pilihan tepat bagi millennial investor untuk mendapatkan passive income dengan potensi rental income untuk Tipe Studio mulai dari Rp 4-5 Juta/bulan. Apartemen Tamansari Bintaro Mansion tersedia dalam 4 pilihan unit, Studio Pinewood dengan luasan 25 m2, 1 Bedroom Rosewood dengan luasan 33m2, 2 Bedroom Acacia luasan 66m2 dan 3 Bedroom Cinnamon dengan luasan 78m2. Unit Studio Pinewood dijual dengan harga Rp375 juta, dari sebelumnya Rp575 juta. Dan unit 1 Bedroom Rosewood dengan harga Rp495 juta, dari sebelumnya Rp760 juta.  

Mengusung konsep Premium Minimalism for Millenial Executive, Tamansari Bintaro Mansion adalah apartemen eksklusif satu tower dengan fasilitas lengkap untuk melengkapi kebutuhan penghuninya. Setiap unit Apartemen Tamansari Bintaro Mansion ditunjang dengan high speed internet access, sementara untuk memelihara kebugaran tersedia Fitness Centre dan Sky Pool untuk relaksasi. 

Tidak hanya itu, di apartemen ini juga terdapat function hall yang dapat digunakan untuk menyelenggarakan berbagai acara, serta adanya ATM centre dan Laundry Shops untuk memudahkan kebutuhan sehari-hari.

Baca juga : Tower Creativo Besutan Jaya Real Property Mulai Tahap Groundbreaking

Fasilitas yang tersedia di dalam Apartemen Tamansari Bintaro Mansion siap huni, didukung dengan keberadaan fasilitas umum di sekitarnya seperti sekolah dari tingkat playgroup hingga Sekolah Menengah Atas yang berskala nasional dan internasional, Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, dan Pusat Perbelanjaan Bintaro Xchange 1 & 2 yang hanya berjarak 5 menit.

Dengan lokasinya yang strategis di Jalan Jombang Raya No. Kav 88, Pd. Kacang Timur, Tangerang Selatan, Apartemen Tamansari Bintaro Mansion memberikan kemudahan bagi penghuninya yang memiliki mobilitas tinggi. Keberadaan Tol Pondok Indah memungkinkan akses ke Bandara Soekarno Hatta dalam waktu 40 menit dan ke Pondok Indah, Jakarta Selatan dalam waktu 20 menit. 

Tidak hanya itu, transportasi massa seperti Commuterline dan InTrans Bus juga tersedia untuk mengantarkan penghuni ke CBD Jakarta dari titik pertemuan yang telah ditetapkan. (H-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat