visitaaponce.com

Bidik Milenial, Jaya Real Property Tawarkan Apartemen Tipe 3 Kamar Tidur

Bidik Milenial, Jaya Real Property Tawarkan Apartemen Tipe 3 Kamar Tidur
Kawasan Bintaro Creative District di Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten.(Ist)

PT. Jaya Real Property, Tbk. pada Selasa (19/9), memperkenalkan tipe baru hunian vertikal dengan tiga kamar tidur di Tower Creativo yang berada di Bintaro Creative District.

Dengan hadirnya tipe baru seluas 62,1 m2 ini, PT. Jaya Real Property, Tbk telah mendobrak stigma bahwa apartemen adalah hunian singgah yang sempit. Sebaliknya tipe baru ini akan menghadirkan kenyamanan yang dicari oleh keluarga millennial dan gen Z. 

Kenyamanan adalah salah satu faktor penting yang dicari oleh generasi milenial dan gen Z saat memilih hunian karena mereka ingin menikmati keseimbangan kerja dan kehidupan keluarga (work life balance).

Baca juga: Proyek BRANZ Mega Kuningan Topping Off, Rencana Serah Terima 2024

Studi mendapati bahwa pekerjaan adalah hal yang penting bagi generasi milenial (62%) dan gen Z (49%), namun hampir separuh generasi ini tidak bersedia mengorbankan well-being mereka dan mencari cara untuk menyeimbangkan kerja dan kehidupan.

Sikap ini berdampak pada bagaimana cara generasi ini memilih tempat tinggal. Tinggal di apartemen menjadi salah satu opsi yang banyak dipertimbangkan oleh generasi ini.

Terutama apartemen yang memungkinkan mereka menikmati kenyamanan hidup untuk menyeimbangkan kerja dan kehidupan, seperti terdapatnya fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, di samping kemudahan akses ke tempat-tempat mereka biasa beraktivitas.

Survei menyebutkan hampir sepertiga generasi muda ini ingin membeli apartemen. 

Mereka menjadikan lokasi dan mendekati hunian dengan pusat kota, transportasi umum, fasilitas publik, agar lebih dekat dengan pusat aktivitas mereka sehari-hari, serta kenyamanan dan keamanan yang diberikan sebagai faktor utama dalam memilih apartemen.

Baca juga: Pemerintah Minta Perbanyak Hunian Vertikal di Tengah Kota

“Kehadiran unit baru 3 kamar tidur di Tower Creativo ini menjadi solusi yang ideal bagi generasi millennial dan gen Z untuk menikmati gaya hidup yang memungkinkan mereka untuk bekerja keras mengejar ambisi mereka sambil tetap membina keluarga yang bahagia," kata Arum Prasasti, General Manager Property Development, PT. Jaya Real Property, Tbk, dalam keterangan pers, Rabu (20/9).

"Dengan ukuran yang lebih luas, ditambah berbagai fasilitas modern yang tersedia di kawasan Bintaro Creative District, generasi muda ini dapat menikmati kenyamanan gaya hidup yang mereka impikan,” jelas Arum..

PT Jaya Real Property, Tbk. memberikan penawaran harga yang menarik untuk sebuah kenyamanan tinggal di apartemen dengan tiga kamar tidur.

Harga Mulai dari Rp1,4 Miliar 

Khusus pada bulan September ini, tipe tiga kamar tidur ditawarkan dengan harga yang sama dengan tipe 2 kamar tidur, yaitu mulai dari Rp1,4 miliar.

Tidak hanya itu, khusus pembelian di bulan September ini juga, konsumen bisa mendapatkan program-program menarik lainnya seperti gratis AC, gratis AJB dan BPHTB, berbagai home appliances, hingga voucher travel senilai hingga Rp 35 juta.

Tipe hunian baru ini berada di Tower Creativo yang merupakan bagian dari Bintaro Creative District, kawasan superblok terlengkap di selatan Jakarta.

Merupakan pengembangan kawasan TOD Stasiun Pondok Ranji, kawasan ini adalah ekspansi dari Bintaro Plaza Residences yang telah hadir dengan 2 Tower sebelumnya, Tower Altiz, dan Tower Breeze.

Baca juga: Aryaduta Suits, Apartemen Seharga Rp2,3 Miliar di Tengah Jakarta

Superblok ini dapat dikatakan yang terlengkap karena memiliki pusat perbelanjaan Bintaro Plaza, fasilitas kesehatan Rumah Sakit Mitra Keluarga, pendidikan Sekolah Pembangunan Jaya, pusat komunitas kreatif Creative Box, taman ekosistem Aviary Park, dan akses langsung ke Stasiun Commuter Line Pondok Ranji.

Lokasi Strategis

Peningkatan akses Stasiun Pondok Ranji di dalam kawasan superblok ini membuat Bintaro Creative District terkoneksi tanpa batas dengan transportasi publik dan memberikan kemudahan untuk menjangkau berbagai area di Jabodatabek.

Revitalisasi dan akses baru Stasiun Pondok Ranji membuat Bintaro Creative District terhubung langsung dengan kereta Commuter Line. Kawasan pusat Jakarta, seperti kawasan Sudirman misalnya, dapat ditempuh hanya dalam waktu 25 menit.

Tower Creativo merupakan hunian vertikal dengan konsep one stop living terbaru yang ditujukan bagi para profesional muda yang kreatif di kawasan Bintaro Creative District.

Creativo akan menjadi jawaban atas kebutuhan para entrepreneur, creativepreneur termasuk generasi milenial dan juga gen Z untuk work, create, and collaborate. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat