visitaaponce.com

Prestige Promotions Gelar Konser Spektapora di Madiun

Prestige Promotions Gelar Konser Spektapora di Madiun
Prestige Promotions akan mempersembahkan festival musik spektakuler berjudul Spektapora, di Stadion Wilis, Madiun, Jatim, pada 29 Juli 2023.(Ist)

PRESTIGE Promotions akan mempersembahkan festival musik spektakuler berjudul Spektapora.

Konser ini akan digelar di Stadion Wilis, Madiun, Jawa Timur, pada 29 Juli 2023, pukul 16.00-23.00 Wib.

Chairman Prestige Promotions Rudy Salim menyampaikan konsep konser kali ini sangat menarik karena sebagai festival musik rakyat yang menampilkan beragam genre, serta mencakup lintas generasi dan harmoni antarmusisi Indonesia.

Baca juga: Jakarta Fair Hadirkan Konser 3 Musisi Tiap Hari, Ini Daftar Penampilnya

"Bersiaplah untuk terpikat suara merdu dari genre pop, rock, folk, dan dangdut, yang dibawakan barisan seniman berbakat luar biasa," kata Rudy dalam jumpa pers, di Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Jumat (23/6) petang.

Di antara para musisi tersebut yakni, Ungu Band, Feby Putri, Ndarboy Genk, Woro Widowati, Wandra Restusiyan, dan Filla Talia.

“Festival musik rakyat ini akan membawa penonton bernostalgia lewat lagu-lagu legend dari Ungu Band dan seru-seruan lewat lagu koplo dari musisi-musisi berbakat Tanah Air,” ujar Rudy.

Rudy pun mengingatkan masyarakat Madiun dan sekitanya kalau tiket yang dijual terbatas. Tiket ini sudah bisa dibeli mulai 23 Juni 2023 di beberapa platform online dengan harga Rp150 ribu hingga Rp200 ribu.

"Setelah konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani yang kami gelar tiketnya habis, kami ingatkan agar jangan sampai kehabisan lagi," tutup Rudy.

Baca juga: Tips Persiapan Nonton Konser Taylor Swift Selama 3 Jam

CEO Prestige Promotions Untung Pranoto menambahkan dengan konsep kolaborasi lintas genre itu, pihaknya menjanjikan hal berbeda dari festival musik lain.

"Kami tidak mau satu band tampil, terus selesai. Ini kolaborasi lintas genre. Jadi kami akan ajak Pasha featuring dengan band lainnya, nanti kami juga ajak penyanyi lain featuring dengan Ungu," kata Untung.

Dia menginginkan festival musik tersebut membawa kesan bagi penontonnya hingga pulang ke rumah.

"Karena itu, mulai dari stage panggung, LED, lighting, sampai dengan konsep detail panggung, kami pikirkan semua, untuk memberikan kesan mendalam bagi penonton," pungkas Untung. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat