visitaaponce.com

Jakarta Fair Hadirkan Konser 3 Musisi Tiap Hari, Ini Daftar Penampilnya

Jakarta Fair Hadirkan Konser 3 Musisi Tiap Hari, Ini Daftar Penampilnya
Konser musik di Jakarta Fair Kemayoran(MI/Usman Iskandar)

JAKARTA Fair Kemayoran (JFK) 2023 sudah dibuka secara resmi pada 14 Juni 2023 oleh Presiden Joko Widodo. Selain adanya pameran multiproduk di JFK, sudah menjadi ciri khas penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran selalu dimeriahkan dengan konser musik selama event ini berlangsung. Band atau musisi yang diundang pun biasanya cukup terkenal di tanah air.

Event yang telah memasuki tahun ke 54 ini diselenggarakan pada 14 Juni-16 Juli 2023 dengan jam operasional sebagai berikut: Senin-Kamis pukul 15.30-22.00 WIB, Jumat pukul 15.30-23.00 WIB, dan Sabtu-Minggu pukul 10.00-23.00 WIB.

Khusus untuk hari raya Idul Adha, jam operasional pada 28 Juni 2023 menjadi 15.30-20.00 dan pada 29 Juni 2023 pukul 14.00-23.30 WIB.

Baca juga : Sajian Konser Musik di Pekan Kedua Jakarta Fair 2023

Selain produk unggulan dalam pameran, konser musik Jakarta Fair juga menjadi salah satu highlight acara dan merupakan hal yang paling ditunggu di kalangan masyarakat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, konser musik Jakarta Fair menghadirkan para musisi dari berbagai macam genre, mulai dari rock, pop, jazz, ballad, dangdut, koplo, reggae, alternative, hingga punk. Konser musik Jakarta Fair akan digelar rutin selama 32 hari penuh, dengan pengecualian pada malam sebelum hari raya Idul Adha.  

Baca juga : Pecinta Teknologi Dimanjakan di Jakarta Fair

General Manager PT Jiexpo Oki Setiawan mengatakan adab gebrakan lain pada konser musik Jakarta Fair tahun ini adalah akan ada tiga musisi yang tampil di panggung megah setiap harinya.

"Dan konser tahun ini akan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Kalo tahun lalu, satu hari satu artis, tapi tahun ini akan ada 3 artis dalam satu hari," jelasnya.

Berikut adalah deretan musisi dan band papan atas yang akan tampil pada pekan kedua, yakni Fiersa Besari, Virgoun, Fourtwnty, Superman Is Dead, The Jansen, Wali, Ungu, kahitna hingga Padi Reborn.

Selain itu Oki mengatakan untuk konser tahun pihaknya tetap memberlakukan pembayaran tiket masuk konser. Ia juga mengatakan, masih membatasi dsri segi jumlah penonton.

"Meskipun situasi pandemi sudah berkurang jauh tapi kita tetap membatasi jumlah kerumunan," ujarnya.

Untuk mengetahui jadwal manggung para musisi dan pembelian tiket musisi favorit, kunjungi website resmi Jakarta Fair Kemayoran Jangan lewatkan Jakarta Fair 2023 di Arena JIEXPO Kemayoran. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat