visitaaponce.com

Menikmati Kuliner Thailand Rendah Kalori

Menikmati Kuliner Thailand Rendah Kalori
Aneka Makanan Thailand(dok: Instagram @yellowfitkitchen )

Para pecinta kuliner Thailand kini dapat merasakan sensasi baru menu rendah kalori yang dihadirkan Yellow Fit Kitchen. Meski berkalori rendah, hidangan-hidangan ini tetap tidak kehilangan cita rasa aslinya.

Konsep ini terinspirasi oleh restoran-restoran viral di Thailand seperti Jeh O Chulla, Ong Tong, dan SomBoon yang selalu ramai dengan antrean. Di Yellow Fit Kitchen, konsumen dapat menikmati cita rasa makanan Thailand dengan versi yang lebih sehat sehingga tidak perlu khawatir akan asupan kalori berlebih.

"Kami menyadari bahwa banyak masyarakat mengidamkan aneka hidangan Thailand, tetapi sering kali khawatir dengan dampak kesehatan akibat konsumsi makanan yang tinggi kalori. Oleh karena itu, kami menghadirkan solusi ini untuk menjawab kebutuhan mereka,” terang Gregorius Ruben, salah satu pemilik Yellow Fit Kitchen, dalam keterangan resminya, Sabtu (13/4).

Baca juga : Yuk, Kenali Jenis Pangan Lokal yang Sehat dan Mendunia

Resto yang telah memiliki sejumlah outlet dari Jakarta hingga Pekanbaru ini, telah merancang menu spesial ini yang hanya akan tersedia dalam rentang waktu Mei hingga Juni 2024. Selama periode ini, konsumen akan dapat menikmati makanan-makanan Thailand favorit, seperti Tom Yum dan Khao Soi, dengan versi rendah kalori.

Setiap hidangan tersebut dipersiapkan dengan cermat oleh koki berpengalaman sehingga terjaga mutu kelezatannya. Selain itu, setiap hidangan juga telah melalui proses seleksi bahan-bahan berkualitas dan perhitungan nutrisi yang tepat, sehingga tetap mempertahankan esensi rasa aslinya. (M-3)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat