visitaaponce.com

Gathering Arabian Night Hotel Accor di Bali dan Lombok Memperkuat Hubungan

Gathering Arabian Night Hotel Accor di Bali dan Lombok Memperkuat Hubungan
Hotel-hotel Accor di Bali dan Lombok menyelenggarakan acara Arabian Night(Dok. Accord)

HOTEL-hotel Accor di Bali dan Lombok menyelenggarakan acara kumpul-kumpul menarik dengan tema 'ARABIAN NIGHT' di Mövenpick Jimbaran Resort & Spa, Bali pada 26 Maret 2024. Acara ini dihadiri oleh sekitar 200 tamu undangan, termasuk General Manager dari berbagai brand hotel Accor di wilayah tersebut, perwakilan media regional dan nasional, agen perjalanan, perusahaan, dan instansi pemerintahan.

Acara eksklusif ini dianggap sebagai kesempatan berharga untuk memperkuat hubungan, berjejaring, dan memperkenalkan keramahan Accor. Para tamu diajak untuk menikmati malam yang penuh hiburan, hidangan lezat, serta berkesempatan memenangkan hadiah menarik, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

Area General Manager untuk hotel-hotel Accor di wilayah Bali dan Lombok Jan Kroeckel, menyoroti pentingnya hubungan dengan klien dan rekan bisnis, mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh klien, mitra media, mitra korporat, agen perjalanan, dan pejabat pemerintah. Strategi memperkuat hubungan dianggap penting dalam misi pemasaran, sebagai dasar bagi kemitraan jangka panjang dan pertumbuhan bisnis bersama.

Tim dari hotel-hotel Accor di Bali dan Lombok mengucapkan terima kasih kepada semua tamu, mitra, dan pemangku kepentingan yang telah berkontribusi pada kesuksesan acara ini, menegaskan dedikasi mereka terhadap keunggulan, inovasi, dan pembangunan relasi dalam industri perhotelan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang hotel-hotel Accor di Bali dan Lombok, kunjungi all.accor.com. (Z-10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat