visitaaponce.com

Sambut Ramadan, Eiger Depok Gelar Kegiatan Asiknya Berbagi

Sambut Ramadan, Eiger Depok Gelar Kegiatan 'Asiknya Berbagi'
Berbagi kebaikan telah dimulai Eiger sejak hari-hari pertama Ramadan, dengan membagikan paket takjil dengan usung tema 'Asyiknya Berbagi'.(Ist)

RAMADAN1444 H/2023 telah tiba dengan semangat berbeda dan pandemi telah berubah menjadi endemi, makasemua kesempatan untuk berbuah baik pun kembali terbuka luas.

Berbagi di bulan Ramadan kali ini kembali dilakukan oleh Eiger Adventure (Eiger), brand lokal asli Indonesia yang berdiri sejak tahun1989 dan menyediakan perlengkapan luar ruang untuk menjelejahi keindahan Indonesia.  

Berbagi kebaikan telah dimulai Eiger sejak hari-hari pertama Ramadan, dengan membagikan paket takjil.

Baca juga: Eiger Gelar Asyiknya Berbagi dengan Berikan Paket Takjil Ramadan

Pembagian takjil merupakan wujud kepedulian Eiger kepada saudara muslimin yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1444 H.

Usung Tema 'Asyiknya Berbagi' dan Tawarkan Diskon

Dengan mengusung tema "Asiknya Berbagi", Eiger membagikan takjil kepada pejalan kaki, pengendara motor dan mobil yang berhenti atau melintas di depan toko Eiger.

Berbagi kebaikan ini merupakan agenda rutin Eeiger yang dijalankan setiap Ramadan di berbagai toko di seluruh Indonesia. 

Selama Ramadan ini, Eiger juga mengadakan berbagai promo dan diskon menarik. Bahkan berbagai kebutuhan untuk menyambut lebaran, telah tersedia di lebih dari 217 toko di 27 provinsi di seluruh Indonesia. 
 
Mulai Jumat (24/3) serentak di Jabodetabek, Eiger membagikan paket takjil di Toko Flagship Eiger Radio Dalam, Eiger Buaran, Eiger Kalimalang, Eiger Depok, dan Eiger Kelapa Gading.

Baca juga: Ramadan dengan Suasana Kampung Hadir di Aeon Mall Sentul City

Rizky Nur Hikmat, Store Manager Eiger, Depok menjelaskan,"Hari ini kita berbagi kebaikan Eiger di hari-hari pertama Ramadan, dengan membagikan paket takjil kepada pejalan kaki, pengendara motor dan mobil yang berhenti atau melintas di depan toko Eiger."

“Pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian Eiger kepada saudara muslimin yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1444 H,” jelasnya, Sabtu (8/4).

Baca juga: Frestea dan Coca-Cola Bagikan Paket Sembako untuk Para Pemulung di Bulan Suci

Pihaknya menyiapkan 100 boks nasi dengan lauk pauknya, telur, ayam, kerupuk, buah dan air kemasan. 

Selama Ramadan, Eiger juga memberikan Cash Back sebesar 20% untuk minimal transaksi sebesar 500 ribu rupiah.

Selain itu EIGER juga memberikan promo Buy one get one atau beli satu dapat satu, yang berlaku mulai tanggal 4 April hingga lebaran nanti. Discount ini berlaku bagi semua produk Eiger, kecuali tas dan jam tangan Eiger. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat