visitaaponce.com

Sambut Tahun Baru Imlek, Metro Park View Hotel Hadirkan Prosperity Buffet Dinner

Sambut Tahun Baru Imlek, Metro Park View Hotel Hadirkan 'Prosperity Buffet Dinner'
Pada perayaan Chinese New Year di tahun kelinci ini, Metro Park View Kota Lama Semarang mengadakan 'Prosperity Dinner'.(Ist)

PERAYAAN Tahun Baru Imlek merupakan momen yang dinantikan bagi masyarakat Tionghoa karena dijadikan sebagai titik awal dalam menjalani kehidupan dengan harapan-harapan baru, juga resolusi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Pada perayaan Chinese New Year di tahun kelinci ini, Metro Park View Kota Lama Semarang mengadakan Prosperity Dinner,

'Prosperity Dinner' menghadirkan sajian terbaik dan ternikmat yang dapat dinikmati bersama keluarga dan orang yang tercinta maupun dikasihi dengan pertunjukan Barongsai dan live music.

Baca juga : Eratkan Kebersamaan Keluarga dengan Tradisi Makan Malam Imlek

Pratikno, selaku General Manager menuturkan, acara Chinese New Year Dinner semalam sangat ramai dari antusiasme para tamu yang hadir.

"Untuk Chinese New Year Dinner ini kemarin fully book dari dua hari sebelum acara. Selain acara makan malam, kami juga kemarin ada hiburan atraksi Barongsai, live musik, dan doorprize," kata Praktikno.

"Diawali pukul 18.00 dengan pembukaan live music dari Meme Entertainment, kemudian dilanjutkan pertunjukan Barongsai yang dimulai di area depan lobby, selanjutnya masuk ke area lobby melewati Kota Lama Lounge, lalu naik ke area Mutiara Ballroom yang sudah didekorasi dengan mewah dengan kapasitas 300 pax," papar Praktiko. 

Ayu Kirana, selaku Senior Sales Manager Metro Park View Kota Lama Semarang, menyampaikan antusiasme dari para tamu dan client dari luar Kota Semarang semakin banyak.

"Kami berharap agar Metro Park View semakin dikenal khalangan masyarakat luas sebagai hotel bintang 4 di Semarang dan sampai bertemu di Chinese New Year Dinner tahun 2024," tutur Ayu. (RO/OL-09)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat