visitaaponce.com

3 Korban Luka Kecelakaan Bus Rosalia Indah Masih Dirawat di RSI Weleri Kendal

3 Korban Luka Kecelakaan Bus Rosalia Indah Masih Dirawat di RSI Weleri Kendal
Korban luka akibat kecelakaan Bus Rosalia Indah di Kendal, Jateng(MI/Iswahyudi)

SEBANYAK tujuh orang meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal bus Rosalia Indah di jalan tol ruas Semarang-Batang, tepatnya di kilometer 370. Selain itu, 20 orang penumpang lainnya mengalami luka dan hingga hari ini tinggal tiga pasien yang masih dirawat di Rumah Sakit Islam (RSI) Weleri Kendal.

Semua korban kecelakaan yang sebelumnya dirawat di RSI Muhammadiyah Weleri Kendal telah dibawa pulang dan dirujuk ke rumah sakit terdekat dengan keluarga mereka.

Hingga siang ini, tiga korban masih menjalani perawatan medis di RSI Muhammadiyah Kendal. Mereka adalah Anisa dan Ibrahim, yang merupakan ibu dan anak balita, serta Fitriyani yang masih dirawat di ruang ICU RSI Kendal.

Baca juga : Jasa Marga Pastikan Arus Tol Batang- Semarang Lancar Pascakecelakaan Bus Rosalia Indah

Fitriyani hingga saat ini belum pulih sepenuhnya karena mengalami luka serius di bagian leher, sehingga masih memerlukan perawatan intensif di ruang ICU.

Humas RSI Muhammadiyah Kendal, Farid Hermawan, menjelaskan bahwa kemarin masih ada tujuh korban yang dirawat di RSI, namun hari ini empat korban sudah diambil keluarganya. Ada yang langsung pulang dan ada juga yang masih membutuhkan perawatan medis dan dirujuk ke rumah sakit terdekat sesuai dengan alamat korban.

Farid menambahkan bahwa semua korban, baik yang meninggal maupun yang masih dalam perawatan, sudah diserahkan kepada keluarganya. Namun, satu korban luka parah bernama Fitriani masih memerlukan perawatan intensif di ruang ICU. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat