visitaaponce.com

4 Tewas, 26 Luka Akibat Kecelakaan Kereta di Republik Ceko

4 Tewas, 26 Luka Akibat Kecelakaan Kereta di Republik Ceko
Sebuah tabrakan antara kereta penumpang dan kereta barang di Pardubice, Republik Ceko, menyebabkan empat orang tewas dan 26 terluka(Akun X @PolicieCZ/@HZS_Pardubice)

SETIDAKNYA empat orang tewas dan 26 lainnya terluka setelah sebuah kereta penumpang dan kereta barang bertabrakan di Republik Ceko, kata otoritas.

Tabrakan terjadi di Pardubice, sekitar 73 mil di sebelah timur Prague.

Tim penyelamat sudah berada di lokasi kecelakaan, kata polisi nasional Ceko pada Kamis dini hari waktu setempat.

"Sebuah kereta penumpang dan kereta barang bertabrakan di Pardubice. Semua unit IZS saat ini bekerja di lokasi kejadian, rencana trauma telah diumumkan, ada sejumlah besar orang terluka di lokasi, kita tidak bisa menyingkirkan bahkan yang meninggal. #policiepak," dalam pernyataan Kepolisian Republik Ceko di akun X @PolicieCZ.

"Sebuah kereta penumpang bertabrakan dengan kereta barang pada tanggal 5 Juni sebelum tengah malam di rel kereta api di Pardubice. 36 unit pemadam kebakaran profesional dan sukarelawan, termasuk @PolicieCZ dan layanan penyelamatan, tiba di lokasi kejadian sebelum tengah malam. Lebih dari 300 orang bepergian di kereta penumpang." dalam pernyataan di akun X HZS Pardubice Region. (ABC/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat