visitaaponce.com

Jasa Marga Pastikan Arus Tol Batang- Semarang Lancar Pascakecelakaan Bus Rosalia Indah

Jasa Marga Pastikan Arus Tol Batang- Semarang Lancar Pascakecelakaan Bus Rosalia Indah
PT Jasa Marga bersama petugas kepolisian telah mengevakuasi korban dan bus Rosalia Indah yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Batang(Istimewa)

PT Jasa Marga bersama petugas kepolisian memastikan arus tol Batang-Semarang, Jawa tengah, kedua arah sudah lancar. Mereka telah mengevakuasi korban maupun Bus Rosalia Indah yang mengalami kecelakaan tunggal di KM 370 A.

"Terpantau sampai dengan saat ini, kondisi lalu lintas kendaraan di Jalan Tol Ruas Batang Semarang ramai lancar kedua arah," kata Direktur Utama PT Jasamarga Semarang Batang, Nasrullah dalam keerangan tertulis, Kamis (11/4).

Nasrullah menuturkan kronologi kecelakaan berawal dari KBM Bus PO Rosalia Indah yang melaju dari arah Barat menuju ke arah Timur. Diduga pengemudi mengantuk, sehingga bus keluar jalur masuk ke parit sejauh sekitar 200 meter.

"PT Jasa Marga Semarang Batang memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kejadian ini, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, pastikan kondisi kendaraan laik jalan. Jika lelah dapat beristirahat di tempat yang telah disediakan,” tuturnya.

Adapun bus Rosalia berpelat AD 7019 OA mengalami kecelakaan tunggal di Tol Batang KM 370 A pagi tadi pukul 06.35 WIB. Insiden maut itu mengakibatkan tujuh orang tewas. Ketujuh korban tewas dibawa ke RSI Weleri, Jateng. (Z-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat