visitaaponce.com

Penembakan di Pinggiran Kota Detroit, 9 Terluka Termasuk 2 Anak-Anak

Penembakan di Pinggiran Kota Detroit, 9 Terluka Termasuk 2 Anak-Anak
Ilustrasi(Dok.MI)

SEORANG melepas tembakan ke taman bermain pinggiran Kota Detroit, Amerika Serikat. Padahal, banyak warga yang sedang bersantai dan mendinginkan diri dekat air mancur di taman tersebut.

Pihak berwenang menyebut 9 warga terluka, termasuk 2 anak-anak dalam aksi penembakan brutal itu. Bahkan seorang anak laki-laki berusia 8 tahun tertembak di kepala dan dalam kondisi kritis. Ibu anak laki-laki tersebut juga berada dalam kondisi kritis setelah mengalami luka di bagian perut dan kaki, serta saudara laki-lakinya yang berusia 4 tahun dalam kondisi stabil dengan luka di kaki. 

Berdasarkan laporan The Telegraph, 6 korban lainnya, semuanya berusia 30 tahun ke atas, berada dalam kondisi stabil. Mereka termasuk pasangan suami-istri dan seorang pria berusia 78 tahun.

Baca juga : 3 Orang Terluka Akibat Penembakan di Pesta Akhir Ramadan di AS

Sedangkan pelaku disebut tewas dengan dengan luka tembak yang diduga dilakukan sendiri. Penembakan terjadi tepat setelah jam 5 sore waktu setempat.

Otoritas terkait menerangkan serangan itu tampaknya terjadi secara acak, dengan penembak melaju ke taman, berjalan ke tempat bermain air dan menembak sebanyak 28 kali dan sempat berhenti berkali-kali untuk mengisi ulang.

Petugas bergegas mendatangi tempat kejadian perkara begitu menerima laporan. Selain melakukan pertolongan pertama, petugas juga langsung memburu pelaku. Di lokasi penembakan, pihak berwenang menemukan pistol, tiga magasin kosong, dan 28 selongsong peluru bekas. (The Telegraph/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat