visitaaponce.com

Sentul City Tawarkan Destinasi Wisata Religi saat Ramadan

Sentul City Tawarkan Destinasi Wisata Religi saat Ramadan
Masjid Tazkia Islamic Center di Sentul City(Sentul City)

Sentul City terus berupaya untuk tidak hanya menjadi kawasan hunian modern, tetapi juga destinasi wisata yang berdaya saing. Di momen Ramadan ini, Sentul City mengoptimalkan sejumlah masjid yang memiliki ciri khas dan kerap menjadi tujuan umat muslim untuk wisata religi.

Salah satunya adalah Masjid Tazkia Islamic Center, yang dulu dikenal sebagai Masjid Andalusia. Masjid yang berdiri pada 2012 itu telah menjadi destinasi spiritual bagi masyarakat umum. Setiap Ramadan dan Lebaran, tempat ibadah itu selalu penuh dengan jemaah dari berbagai kota.

"Dengan latar perbukitan yang hijau dan udara yang menyegarkan, Sentul City memberikan suasana yang tenang dan damai untuk menjalani puasa Ramadan. Tempat-tempat ibadah yang tersedia di Sentul City memfasilitasi umat muslim untuk beribadah dengan khusyuk dan khidmat," ujar Direktur Marketing PT Sentul City, Timotius Thendean melalui keterangan tertulis, Jumat (22/3).

Baca juga : Rayakan Kemeriahan Bulan Suci Ramadan di Unit Hotel Orchardz Hotel Group Jakarta

Selain itu, Sentul City juga dikenal karena menyediakan ragam pilihan kuliner yang lezat untuk buka puasa. Dari pasar malam hingga restoran-restoran bergengsi, masyarakat dapat menikmati semuanya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

"Sentul City menawarkan banyak fasilitas yang akan melengkapi kebutuhan masyarakat di Ramadan dan Lebaran, misalnya tempat ibadah, hotel dan penginapan, pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi," imbuhnya.

Ia berharap masyarakat dapat menemukan suasana yang berbeda dan lebih berkesan dengan berkunjung ke Sentul City. (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat