visitaaponce.com

Rayakan Kemeriahan Bulan Suci Ramadan di Unit Hotel Orchardz Hotel Group Jakarta

Rayakan Kemeriahan Bulan Suci Ramadan di Unit Hotel Orchardz Hotel Group Jakarta
Di Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta, para tamu diajak untuk menikmati persembahan kuliner khas Nusantara.(Dok Orchardz Hotel Group Jakarta)

ORCHARDZ Hotel Group Jakarta dengan bangga mengumumkan promosi Ramadan yang menarik di seluruh properti hotel di bawah naungan Orchardz Hotel Group Jakarta untuk merayakan kemeriahan bulan suci. Dalam semangat menyambut bulan penuh berkah ini, Orchardz Hotel Group Jakarta menawarkan berbagai pilihan kuliner khas Nusantara dalam beragam suasana yang memikat.

Di Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta, para tamu diajak untuk menikmati persembahan kuliner khas Nusantara dalam paket Nusantara Feast untuk berbuka puasa (iftar). Dari Sumatra hingga Sulawesi, tamu akan disuguhkan dengan kekayaan cita rasa Nusantara yang lezat.

Sementara itu, Orchardz Hotel Industri, Jakarta, menawarkan suasana yang berbeda dengan paket berbuka puasa Festive of Ramadan yang memadukan cita rasa khas Nusantara dengan sentuhan kuliner Asia. Pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan menanti para tamu di sini.

Baca juga : Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Merayakan Ramadan dengan Beragam Pengalaman 

Tak hanya itu, Orchardz Hotel Jayakarta, Jakarta, juga menyuguhkan suasana tradisional Nusantara dengan waroeng berbuka puasa Waroeng Ramadhan. Nikmati hidangan buffet yang dapat dinikmati sepuasnya dengan sajian klasik Nusantara yang menggugah selera di tempat ini.

Turut serta dalam kemeriahan Ramadan, Orchardz Hotel Bandara menawarkan menu istimewa selama bulan suci Ramadan. Tamu dapat menikmati sajian khas Nusantara dalam sajian berbuka puasa Rasa Nusantara. Rasakan kehangatan dan kelezatan kuliner tradisional Nusantara di sini.

Corporate Marketing Communications Manager Orchardz Hotel Group Jakarta, Stefi Octaviana, menyatakan, "Kami dengan sepenuh hati mempersembahkan beragam pilihan promosi dan sajian special kepada tamu. Melalui beragam pilihan kuliner dari berbagai daerah dan cita rasa serta promosi spesial lain seperti promo menginap. Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para tamu selama bulan suci ini."

Ikuti kami melalui Instagram @orchardzhotelgroup, @grandorchardzkemayoran, @orchardzhotelindustri, @orchardzhoteljayakarta, @orchardzhotel.bandara untuk informasi lain mengenai penawaran istimewa di bulan Ramadan. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat