visitaaponce.com

Idul Adha, Lorin Hotel Sentul dan Syariah Hotel Sentul Berikan 10 Hewan Kurban

Idul Adha, Lorin Hotel Sentul dan Syariah Hotel Sentul Berikan 10 Hewan Kurban
Lorin Hotel Sentul dan Syariah Hotel Sentul memperingati perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, tepatnya Senin, 17 Juni 2024. (Dok Lorin Hotel Sentul)

LORIN Hotel Sentul dan Syariah Hotel Sentul kembali memperingati perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, tepatnya Senin, 17 Juni 2024. Tema yang diangkat tahun ini ialah Ibadah Qurban Untuk Kebaikan & Keberkahan Bersama.

Perayaan tersebut diawali salat Id yang dipimpin oleh Imam dan Khatib Ustaz Iwan M. Yusuf dan diikuti para jemaah dari masyarakat sekitar, tamu hotel, dan seluruh karyawan, serta manajemen Lorin Hotel Sentul dan Syariah Sentul Hotel.

Kegiatan dilanjutkan dengan menyembelih hewan kurban di area Lorin Hotel Sentul bersama masyarakat setempat dan disaksikan langsung oleh Komisaris Utama PT Sarana Hotel Sirkuitindo, H. Tinton Soeprapto, dan Hery Santoso selaku GM Syariah Hotel Sentul & Lorin Hotel Sentul.

Baca juga : Menaker Ida Fauziyah Nilai Berkurban Sebagai Simbol Solidaritas Nilai-Nilai Sosial

Dalam momentum peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 H tersebut, General Manager Lorin Hotel Sentul, Hery Santoso, secara simbolis menyerahkan hewan kurban kepada Polsek Babakan Madang dan Koramil Babakan Madang.

"Tahun lalu lokasi kegiatan ada di sirkuit, tetapi untuk sekarang berada di area samping hotel. Saya lihat di sini lebih sempurna, tempat memadai, luas, bisa dilihat dan diperhatikan, serta tempat lebih steril, sangat keren," ujar Tinton Soeprapto.

"Semoga tahun depan jumlah hewan ternak kurban lebih banyak serta yang penting lingkungan, polsek, koramil, dan pemda sudah dibagikan. Hanya lokasi tahun ini yang beda dan ada nilai tambah," ungkapnya.

Baca juga : PKS DKI Jakarta Sebar Ribuan Paket Hewan Kurban

Ia menyebutkan bahwa ada sekitar 1.200 kantong daging hewan ternak ini akan dibagikan ke warga sekitar, karyawan hotel, serta karyawan di Sirkuit Sentul.

GM Syariah Hotel Sentul & Lorin Hotel Sentul Hery Santoso mengatakan ada beberapa kambing dibagikan dari hotel ke Polsek Babakan Madang, Koramil, Kelurahan Sentul, dan Bappenda, serta Sekda Kabupaten Bogor. Total ada 3 sapi dan 7 kambing disembelih di area lingkungan Syariah Hotel Sentul & Lorin Hotel Sentul. 

Bahkan di momen Idul Adha, pesan morilnya dalam segala sesuatu harus keikhlasan dan semangat motivasi serta memajukan aktivitas di sini. "Intinya tamu merasa nyaman, senang dengan berbagai apa yang kami siapkan. Semoga berkenan di hati para tamu terhadap kami." (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat