visitaaponce.com

Buah Segar Potong Premium Ini Ditanam di Lampung dan Dicuci dengan Air Osmosis

Buah Segar Potong Premium Ini Ditanam di Lampung dan Dicuci dengan Air Osmosis  
Mengonsumsi buah potong menghadirkan sensasi mengunyah sehingga menghadirkan rasa kenyang lebih lama.(Dok Istimewa)

Selain kini populer dinikmati dalam bentuk minuman jus, buah-buahan juga bisa dinikmati dalam bentuk buah segar utuh secara langsung. Istimewanya, mengonsumsi buah potong menghadirkan sensasi mengunyah sehingga menghadirkan rasa kenyang lebih lama.

Jika ingin praktis, buah potong premium yang diolah higienis bisa dinikmati di gerai Sunpride Premium Cut-Fruits by Re.juve di Eka Hospital BSD, Tangerang. ”Keterbatasan waktu, minimnya pilihan buah, serta unsur higienis membuat keharusan mengonsumsi buah tidak terpenuhi. Padahal buah diperlukan untuk memenuhi kebutuhan vitamin, serat, dan nutrisi lainnya. Di gerai ini, buah potong segar hadir lebih praktis, higienis, dan lebih beragam,” kata Associate Director Sales & Marketing Re.juve Sari Siswarni.

Re.juve dan Sunpride merupakan merek dagang yang berada di bawah naungan Great Giant Foods. Re.juve adalah merek jus ultra-premium, sedangkan Sunpride merupakan pemasok buah-buahan segar premium yang memiliki kebih di berbagai lokasi di nusantara, di antaranya Lampung, Jawa Timur, dan Banten.

“Semua buah-buahan telah melalui quality control setiap hari dan diuji rasanya sebelum dijualn. Selain itu, standar higienisnya juga tinggi, buah-buahan dicuci beberapa kali menggunakan Anolyte Water sebelum dipotong untuk memastikan bebas dari pathogen berbahaya, sehingga aman untuk dikonsumsi. Anolyte Water atau air elektrolisis merupakan cairan food grade non-toxic berbasis asam hipoklorit untuk membunuh virus dan bakteri dengan cepat dan efisien.”

Buah-buahan kemudian dibilas menggunakan Reverse Osmosis Water atau air murni yang dapat diminum sampai bebas residu. Selain itu, sanitasi juga dilakukan secara regular terhadap seluruh peralatan potong, seperti pisau, talenan, dan yang lainnya. Hingga saat ini, ada lebih dari 20 jenis buah yang dapat dinikmati di Sunpride Premium Cut-Fruits by Re.juve, di antaranya seperti jambu kristal, nanas honi, sky rocket melon, jambu air, pisang cavendish, serta buah musiman seperti manggis, nangka madu, sawo manila dan lainnya.

”Konsumen dapat memadu-madankan buah-buah favorit tanpa perlu membeli buah dalam kuantitas banyak, untuk menambah keseruan, konsumen dapat menambahkan bumbu rujak yang dibuat dari bahan-bahan alami, serta tanpa pengawet.” (X-8)

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Iis Zatnika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat