visitaaponce.com

Bikers Brotherhood 1 MC Indonesia Menggelar Konser Bakti Untuk Negeri

Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Menggelar Konser Bakti Untuk Negeri
Para anggota Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia saat menggelar salah satu aksi sosial mereka(DOK/Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.)

AKSI positif kembali digulirkan Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia. Demi menjaga persaudaraan antarkomunitas atau organisasi, seperti klub otomotif, organisasi kepemudaan, hingga lembaga terkait di seluruh Indonesia maupun perorangan, mereka menghadirkan serangkaian kegiatan kreatif dan bermanfaat.

"Kami mencoba menghadirkan kegiatan berlatar belakang bela negara, sosial, dan budaya. Kali ini, kami mengusung tajuk Konser Bakti Untuk Negeri Support 22 (Kobaks)," ujar Koordinator Support 22 Bikers Brotherhood 1% MC, Ryza Rizaldy, di Bandung, Senin (24/7).

Acara akan digelar pada 5 Agustus 2023 di Smart Hill Camp, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Pria yang akrab disapa Ojos itu mengungkapkan aksi para penunggang sepeda motor gede ini bakal dilakukan dalam rangka silaturahim dan menyatukan bikers dari berbagai pelosok negeri bahkan luar negeri. Dalak aksi itu, mereka juga akan menjalankan program Bakti Untuk Negeri di antaranya melakukan penanaman pohon dan bakti sosial.


"Tidak ada kita (S22) kalau bukan karena BB 1% MC. Kami dalam acara nanti membawa misi 1% bakti untuk negeri," tegasnya.

Peserta kegiatan ini ditargetkan mencapai 1.000 orang, terdiri dari masyarakat penggemar otomotif dan motor klasik dengan range usia 20-50 tahun.

Ojos menyebut bakal ada 59 klub yang ikut serta, di antaranya Jurnalist Rider Indonesia yang anggotanya para wartawan. Selain itu ada 34 peserta perorangan yang tergabung di dalam support 22 1% MC.


"Meski kami berbeda-beda tapi kami tetap satu jua seperti halnya Bhinneka Tunggal Ika. Yang terpenting, hati kami yang menuntun kami untuk menegakkan persaudaraan sebagai benteng pertahanan terakhir negeri ini. Kami tak mau disibukkan dengan mencari keuntungan saja karena hal-hal tersebut tak berharga di banding bakti kami terhadap negeri. Semoga kami bisa memberikan pengaruh positif kepada khalayak agar bisa saling bertoleransi, menghargai, dan menghormati satu sama lain," tegasnya. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat