visitaaponce.com

Hotel di Surabaya ini Tawarkan Program Khas Natal

Hotel di Surabaya ini Tawarkan Program Khas Natal
Ilustrasi.(Dokpri.)

PERAYAAN Natal ialah momen untuk berbagi kehangatan dan kebersamaan dengan orang terkasih. Karenanya, banyak hotel berkomitmen merangkai momen Natal yang membawa para tamu merasa seperti di rumah sendiri. Salah satunya ialah Four Points by Sheraton Surabaya, hotel bintang 4 bergaya kontemporer. 

"Dengan berbagai pilihan bingkisan, promo makan malam, hidangan khas Natal, paket staycation, dan pesta pergantian tahun yang meriah, kami mengundang para tamu untuk merayakan kehangatan Natal dan menyambut tahun baru 2024 dengan menciptakan kenangan abadi dan berkesan di Four Points by Sheraton Surabaya," ujar Birgitta Mone, Director of Marketing Communications Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers and Four Points by Sheraton Surabaya, dalam keterangan tertulis, Kamis (21/12).

Dengan semangat perayaan Natal tahun ini, manajemen hotel menawarkan beberapa jenis bingkisan menarik yang dapat dijadikan pilihan para tamu untuk mengungkapan rasa cinta dan kasih untuk orang-orang terdekat. Ini dimulai dari bingkisan khas Natal yang dikemas dalam kotak beraksen warna biru dan putih bertajuk Santa's Gift. Dalam bingkisan ini, hotel berkolaborasi dengan Savas't Tea, merek artisan teh lokal untuk menghadirkan nikmatnya sajian teh cita rasa premium dalam ritual perayaan Natal. Dalam pilihan ini, para tamu mendapatkan enam stoples cantik berisi kue kering varian Black Sesame Matcha Cookies, Parmesan Rosemary Sable, dan Almond Brownies Chips, satu stoples madu Honey Truffle, Chocolate Granola Butter, serta teh Mr. Snowman by Savas't Tea.

Baca juga: 'Christmas Miracle Dinner' bersama Santa Claus di The Sunan Hotel Solo

Selain Santa's Gift, Four Points by Sheraton Surabaya menyiapkan bingkisan Santa's Sweet Treats bagi pecinta kue manis dengan aneka pilihan kue khas Natal, seperti Whole Cake, Yule Log, Macaroon, dan Dessert Box, yang cocok untuk dibagikan dan dinikmati secara personal atau bersama orang terdekat, menjadikan momen berbagi semakin manis dan berkesan. Bingkisan dengan ragam kue berelemen dekoratif khas natal yang cantik ini dapat dinikmati mulai Rp75.000 net.  

Sedangkan untuk hidangan klasik khas Natal dengan porsi berbagi untuk 3-6 orang, pihak hotel menyiapkan menu Santa's Gourmet Delight yang gurih dan menggugah selera dengan pilihan Rosemary Roasted Chicken, Peking Duck, Grilled Beef, dan Roasted Turkey dengan harga mulai Rp350.000 net. Roasted Turkey dengan daging juicy dan bumbu yang meresap ini menjadi menu utama favorit para tamu, dan disajikan dalam porsi setengah bagian kalkun sehingga cocok untuk dinikmati keluarga kecil dengan harga yang terjangkau. 

Baca juga: Jelang Hari Natal Hotel Santika Premiere Bintaro Menebar Kasih bersama Panti Werdha PNIEL Bintaro

Bagi para tamu yang ingin menjadikan momen berkumpul di malam Natal semakin spesial, Four Points by Sheraton Surabaya menawarkan menu makan malam buffet mulai Rp300.000 net/orang di 24 dan 25 Desember dan ditemani alunan musik jazz yang menenangkan bersama Santa Clause dan Lady Santa. Set menu 5-course dengan anggur dan bonus dekorasi meja juga tersedia di The Lounge mulai Rp420.000 net/orang. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat