visitaaponce.com

Dukung Kegiatan Safari Ramadan BUMN, ASDP Bagikan 1000 Paket Sembako di Kupang

Dukung Kegiatan Safari Ramadan BUMN, ASDP Bagikan 1000 Paket Sembako di Kupang
Pembagian 1000 paket sembako untuk masyarakat di sekitar Pelabuhan Bolok, Kupang, Nusa Tenggara Timur oeh ASDP(dok: PT ASDP)

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan dan memeriahkan HUT ke 26 Kementerian BUMN, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) membagikan 1000 paket sembako untuk masyarakat di sekitar Pelabuhan Bolok, Kupang, Nusa Tenggara Timur, pada Senin (25/3).

Menurut Shelvy Arifin selaku Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), pembagian 1000 paket sembako kepada masyarakarat di lingkungan pelabuhan Bolok, Kupang ini merupakan rangkaian acara HUT ke-26 Kementerian BUMN.  "Kami ingin agar kehadiran ASDP tidak hanya menjadi penyedia jasa transportasi tetap juga membawa kemanfaatan dan berkah di Bulan Suci Ramadan, khususnya bagi warga di sekitar wilayah kerja ASDP,” ujar dia dalam keterangan resminya yang diterima, Senin (25/3).

Dalam program Safari Ramadan BUMN tahun ini, ASDP membagikan 1000 paket sembako yang masing-masing berisi 5 kg beras, 1 liter minyak, dan 1 kg gula yang diberikan kepada masyarakat secara gratis.

Program Safari Ramadan ini diharapkan dapat mendukung ketersediaan bahan pangan bagi masyarakat dengan harga terjangkau. Bantuan ini juga sebagai bentuk respon atas badai El Nino yang berdampak kenaikan harga pangan di berbagai daerah di Indonesia.

Melkianus selaku Kepala Desa Bolok merespon positif dan menyampaikan apresiasi atas bantuan sembako ini yang dinilai dapat meringankan masyarakat di sekitar Pelabuhan Bolok, Kupang, khususnya yang berpenghasilan rendah. Ia juga berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung sehingga dapat meringankan beban pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat.(RO/M-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat