visitaaponce.com

Warga Aceh Sangat Menantikan Rute Pelita Air Jakarta-Aceh

Warga Aceh Sangat Menantikan Rute Pelita Air Jakarta-Aceh
Masjid Baiturrahman(Dok.Istimewa)

MASKAPAI penerbangan Pelita Air terus memperluas layanannya jelang arus mudik lebaran 2024. Kali ini Pelita Air membuka rute baru Jakarta-Aceh, Aceh-Jakarta mulai 3 April 2024. Pembukaan rute tersebut sangat dinantikan oleh warga Aceh. Pelita Air akan melayani rute tersebut pulang pergi setiap harinya.
 
Hadirnya Pelita Air rute Jakarta-Aceh, Aceh-Jakarta disambut baik oleh masyarakat. Karena maskapai anak usaha Pertamina ini hadir tepat waktu di saat musim mudik lebaran 2024 akan segera tiba.
 
Warga Aceh, Zainul Muhammad menyambut baik Pelita Air yang terbang Jakarta-Aceh mulai 3 April. Zainul tak sabar ingin mencoba Pelita Air dalam perjalanan ke Aceh. Sebab ia mendengar bahwa pelayanan maskapai ini sangat bagus.
 
"Alhamdulillah Pelita Air seperti mengetahui harapan rakyat Aceh, saya sih penasaran pengen nyoba, kedengaran kesannya bagus," ujar Zainul.
 
Zainul menambahkan bagi perantauan sangat senang apabila terdapat banyak maskapai yang terbang ke Aceh. Zainul bisa memiliki banyak alternatif, khususnya pada musim mudik. "Semoga hadirnya Pelita Air, buat pemudik lebih nyaman," kata Zainul.
 
Zainul yang bekerja di salah satu perusahaan swasta ini berharap tiket Pelita Air tidak terlalu mahal saat arus mudik nanti. Dengan begitu akan membantu masyarakat dalam menangani pengeluaran yang biasanya membengkak di musim mudik.
 
Warga Aceh lainnya, Ahmad Bisril juga gembira dengan hadirnya Pelita Air ke Aceh. Bisril mengatakan semakin banyak alternatif maskapai penerbangan ke Aceh yang dikenal dengan julukan Serambi Mekkah ini akan juga turut meningkatkan pariwisata Aceh.
 
Bisril berharap pelayanan Pelita Air bisa lebih baik dari maskapai lainnya. Sehingga maskapai ini mendapatkan sambutan baik dari konsumennya. Menurutnya, pelayanan dalam bisnis jasa transportasi merupakan hal utama.
 
"Kalau pelayanannya jelek, ya orang akan pergi. Harapannya Pelita Air benar-benar bagus seperti yang saya dengar," kata Bisril.
 
Bisril menilai keberadaan Pelita Air pada arus mudik tahun 2024 akan bermanfaat bagi warga perantauan. Karena pesawat udara adalah transportasi favorit untuk pulang kampung ketika musim mudik tiba.

 



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Heryadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat