visitaaponce.com

Dugaan Penggelapan Motor Adik Via Vallen Berakhir Damai

Dugaan Penggelapan Motor Adik Via Vallen Berakhir Damai
Dugaan Penggelapan Motor Adik Via Vallen Berakhir Damai(Dok. MI)

DUGAAN kasus penggelapan motor yang dilakukan Raffi, adik kandung pedangdut Via Vallen, akhirnya berakhir damai di Polsek Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo, Kamis (25/4).

Melalui proses mediasi yang dilakukan pihak Polsek Tanggulangin, ayah kandung Via Vallen, Arifin, dan Raffi bersedia datang ke mapolsek. Keluarga Via Vallen ini juga memberikan ganti rugi motor baru dan sejumlah uang tunai kepada Adit.

Adit adalah orang yang sempat meminjam uang ke Raffi dan menggunakan motor sebagai jaminan. Motor yang diberikan ayah Via Vallen dan adiknya itu sebagai pengganti motor yang telah digelapkan oleh Raffi. Adit didampingi kuasa hukumnya Brahmada Pratama Putra, akhirnya menyepakati perjanjian damai dan mencabut pengaduannya.

Baca juga : Gudang Pusziad Jatim Jadi Tempat Penampungan Kendaraan Curanmor, TNI Akui Kecolongan

Raffi menegaskan, dengan disepakati perjanjian damai, maka kasus ini sudah dianggap selesai. Dia berharap tidak akan ada lagi kejadian serupa yang tidak diharapkan tersebut.

"Motor dikembalikan dan sudah clear, " kata Raffi.

Kapolsek Tanggulangin Kompol IGP Atma Giri mengatakan, mediasi kedua belah pihak berjalan lancar. Mereka telah bersepakat menyelesaikan permasalahan ini dengan cara kekeluargaan, sehingga permasalahan ini dianggap sudah tuntas.

Baca juga : Via Vallen Berkurban 7 Sapi dan 12 Kambing

"Dan sepeda motor sudah dikembalikan oleh Mas Raffi, setelah itu pengaduan yang kemarin dibuat oleh pengadu sudah dicabut oleh pengadu hari ini," kata Atma Giri.

Kasus ini sempat memanas setelah belasan pentolan Bonek Sidoarjo, Aliansi Arek Sidoarjo dan driver ojek online menggeruduk rumah Via Vallen di kawasan Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Senin lalu. Mereka mencari Raffi yang diduga menggelapkan motor milik salah satu driver ojol, Rahmad Hidayat, yang digadaikan ke Raffi melalui anggota Bonek Tanggulangin.

(Z-9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat