visitaaponce.com

Via Vallen Berkurban 7 Sapi dan 12 Kambing

Via Vallen Berkurban 7 Sapi dan 12 Kambing
Via Vallen dan suaminya tampak menyaksikan pemotongan hewan kurban di kediamannya di Sidoarjo, Jawa Timur. Total 7 sapi dan 12 kambing.(Instagram)

PENYANYI dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, Via Vallen berkurban tujuh ekor sapi dan 12 ekor kambing pada Idul Adha 1444 Hijriah. Sebagian hewan kurban tersebut dipotong di kawasan rumahnya di Sidoarjo. Sedangkan dua ekor sapi dipotong di Surabaya.

Via Vallen dan suaminya Chevra Yolandi terlihat hadir saat pemotongan tiga ekor sapi di belakang rumahnya di  Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo. Sementara dua ekor sapi lagi dipotong di Mushola Nurul Huda desa setempat.

Selain sapi, Via Vallen juga berkurban 12 ekor kambing. Selain lima ekor sapi di Sidoarjo, dia juga berkurban dua ekor sapi di Surabaya. Total ada tujuh ekor sapi dan 12 ekor kambing pada Idul Adha 1444 Hijriah ini.

Baca juga: Tohpati Mengaku Garap Aransemen Album Baru God Bless Hanya dalam Tiga Hari

Setiap Idul Adha, Via Vallen selalu berkurban sapi dan kambing. Daging sapi dan kambing dibagikan kepada warga di sekitar desa setempat.

Sayangnya, baik Via maupun suaminya, enggan diwawancara awak media. Dia mengaku kurang enak badan dan memilih masuk rumah usai pemotongan hewan kurban.

Baca juga: 5 Wanita Daur Ulang Lagu Damai

"Setelah dipotong langsung dibagikan kepada warga sekitar," kata orangtua Via Vallen, Muhammad Arifin. (Z-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat