visitaaponce.com

Grup Band Gigi Hibur Penonton Gelora Bandung Lautan Api

Grup Band Gigi Hibur Penonton Gelora Bandung Lautan Api
(ANTARA FOTO/Yossy Widya)

GRUP band asal Bandung, Gigi, tampil menghibur penonton acara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (17/9) petang.

Grup Band dengan vocalis Armand Maulana ini membawakan lagu hits mereka, seperti 'Perdamaian', 'Pintu Surga', 'Facebook', 'Sebelas Januari', dan 'Nakal' yang menjadi sajian awal pada pembukaan PON.

Penampilan grup band beranggotakan Dewa Bujana (gitaris), Thomas (bassis), dan Gusti Hendy (drumer) mendapatkan sambutan penonton yang mulai mengisi bangku tribun sejak sore.

Armand yang menggunakan kostum kasual sempat menyapa penonton dengan Bahasa Sunda. "Mana keprok na, teu kadenge euy (mana tepuk tangannya, tidak kedengaran nih). Jabar juara, Jabar juara," kata Armand berkomunikasi dengan audiensnya.

Hingga pukul 18.15 WIB kapasitas stadion baru terisi separuhnya dari 27 ribu kapasitas terpasang. Sejumlah penonton masih mengantre di pintu masuk.

PON ke-19 Jabar yang diikuti 9.000-an atlet dari seluruh Indonesia direncanakan akan dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo pada pukul 20.00 WIB. (OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat