visitaaponce.com

Daniil Medvedev Pastikan ke Babak 8 Besar Paris Masters 2021

Daniil Medvedev Pastikan ke Babak 8 Besar Paris Masters 2021
PETENIS peringkat 2 dunia, Daniil Medvedev melangkah ke babak delapan besar Paris Masters 2021.(AFP)

PETENIS peringkat 2 dunia, Daniil Medvedev melangkah ke babak delapan besar setelah melewati permainan keras dari petenis Amerika Serikat, Sebastian Korda dalam tiga set 4-6, 6-1, dan 6-3 di Rolex Paris Masters 2021, Kamis (4/11) malam.

Selama 112 menit pertandingan berlangsung, Korda berhasil merebut poin set pertama. Sebelum akhirnya Medvedev mampu bangkit di set kedua dan ketiga memastikan lolos dari babak 16 besar.

"Set pertama adalah permainan yang sulit, saya memiliki selisih poin dan belum mampu mematahkannya di tengah-tengah. Tapi saya sangat senang, bahwa saya mampu tenang dan menjaga ritme permainan untuk menang hari ini," kata Medvedev.

"Luar biasa kepada para penonton (Paris Masters), terima kasih. Ini merupakan kemeriahan penonton terbaik yang pernah saya rasakan saat saya bermain. Terima kasih Paris," tutur Korda usai pertandingan, mengutip laman resmi Twitter.

Unggulan kedua itu nantinya akan bertemu dengan petenis tuan rumah Hugo Gaston pada Jumat (5/11) malam waktu setempat.

Gaston sebelumnya juga mampu merebut tiket delapan besar, setelah mengalahkan petenis remaja asal Spanyol Carlos Alcaraz dalam dua set 6-4 dan 7-5.

Permainan solid ditunjukkan Gaston pada set kedua, ketika dirinya sudah tertinggal 0-5 dari Alcaraz. Namun ia mampu menyamakan kedudukan dan membalikkan keadaan merebut poin penuh di set kedua.

"Dia (Alcaraz) membuat banyak kesalahan, karena saya berhasil memainkan hampir semua tipe permainan. Mulai dari bola cepat, lambat, dan bola tinggi. Dia mulai kehilangan keseimbangan sementara saya tetap mencoba fokus. Ini mengapa saya berhasil membalikkan pertandingan," kata Gaston usai pertandingan.

Sementara unggulan keenam Casper Ruud dengan mudah melewati Marcos Giron dalam pertandingan dua set 6-2 dan 6-1.

Ruud akan bertemu dengan petenis Jerman Alexander Zverev untuk perebutan kursi perempat final. (ATPTour/TennisNow/L'Equipe/OL-13)

Baca Juga: Kalahkan Norrie, Fritz Melaju ke Perempat Final Paris Masters

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat