visitaaponce.com

Bima Perkasa Jogja Siap Benamkan Pelita Jaya Bakrie Di Babak Playoff IBL 2023

Bima Perkasa Jogja Siap Benamkan Pelita Jaya Bakrie Di Babak Playoff IBL 2023
Pertandingan IBL(ANTARA)

BIMA Perkasa Jogja (BPJ) akan menjamu Pelita Jaya Bakrie Jakarta di babak playoff Indonesia Baseketball League (IBL) 2023 di GOR Pancasila Kompleks Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta Jumat (30/6). Kemenangan di kandang menjadi bidikan BPJ untuk membuka jalan ke final ke kompetisi bola basket nasional tersebut.

Pelatih BPJ, Efri Meldi menjelaskan saat ini anak asuhnya dalam kondisi siap tanding dan membidik kemenangan. Nuke Tri Saputra dan kawan-kawan juga sangat bersemangat menyambut babak playoff IBL 2023.

"Persiapan taktikal, persiapan teknis di lapangan, saya rasa dari beberapa kali latihan anak-anak, saya merasakan hal yang positif dari pemain saya. Mereka juga excited buat menghadapi playoff ini," kata Efri, Selasa (27/6).

Sebelumnya BPJ dua kali bertemu dengan Pelita Jaya Bakrie pada babak reguler. Hasilnya, Pelita Jaya Bakrie meraih kemenangan tipis, 75-71 dan 63-62.

Efri mengungkapkan yakin BPJ akan mampu membalas kekalahan yang pernah dialaminya di babak reguler lalu."Dua kekalahan itu tidak menjadi gambaran permainan pada babak playoff,"  nkatanya.

Optimismenya ini didukung dengan kekuatan BPJ yang bertambah jelang babak playoff. Daniel Salamena yang sempat membela Timnas dalam klub Indonesia Patriot akan menjadi salah satu andalan BPJ kali ini. (R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat