visitaaponce.com

Apresiasi Pelanggan, Foot Locker Beri Tiket Gratis Laga Final Piala Dunia Basket

Apresiasi Pelanggan, Foot Locker Beri Tiket Gratis Laga Final Piala Dunia Basket
Salah seorang pemenanga tiket laga final Piala Dunia Basket 2023 di Manila, Filipina.(Dok.Foot Locker Indonesia.)

BAGI penggemar olahraga basket, menyaksikan final Piala Dunia Basket 2023 tentu menjadi impian. Apalagi jika itu dilakukan secara gratis. Peluang itulah yang ditawarkan Foot Locker Indonesia.

Dalam rangka mendekatkan diri dengan para pelanggannya dan sekaligus mengapresiasi kesetiaan mereka,  Foot Locker Indonesia  memberikan kesempatan bagi yang beruntung untuk pergi ke Manila, Filipina menyaksikan final Piala Dunia Basket 2023. Mereka akan  membiayai semua akomodasi, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, transportasi dan juga tiket pertandingan pada 10 September nanti.

"Semua kontes ini adalah cara kami untuk mengapresiasi pelanggan setia kami dan sekaligus ikut ambil bagian dari pesta olahraga dunia ini," ujar  General Manager PT. MAP Aktif Adiperkasa dan juru bicara untuk Foot Locker Indonesia, Nino Priambodo dikutip dari siaran persnya.

Baca juga: Serbia Melaju ke Semifinal Kejuaraan Dunia Bola Basket untuk Kali ...

Pada kontes pertama yang berlangsung pada 1-20 Agustus lalu, kata dia telah terpilih Harris Dwiguna dari Bandung. Adapun pada kontes di konten Media Sosial (UGC) bertajuk 'The Starting Five Challenge', terpilih dua pemenang yakni Novia Riani Putri dan Praylli Goldian Haman. Menurut Nino, ketiganya akan terbang ke Manila pada  9 September.

"Kami sangat senang dapat mengirimkan Harris Dwiguna, Novia Riani Putri, dan Praylli Goldian Haman ke Manila untuk pengalaman sekali seumur hidup ini," kata Nino Priambodo.

Foot Locker Indonesia, kata dia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan mengucapkan terima kasih kepada semua peserta atas partisipasi dan antusias mereka dalam kontes tersebut. Foot Locker tetap berkomitmen untuk menyediakan produk-produk sneaker, baju dan aksesoris berkualitas tinggi dan pengalaman yang tak terlupakan bagi pelanggan di Indonesia.

Sementara itu, salah seorang pemenang, Harris mengaku tidak menyangka akan bisa menyaksikan partai final Piala Dunia Bola Basket.

“Saya betul-betul kaget saat dihubungi oleh tim Foot Locker mengenai kabar kemenangani ini. Namun saya sangat senang dan berterima-kasih kepada Foot Locker Indonesia atas hadiah paket perjalanan gratis dan kesempatan untuk menyaksikan langsung final pertandingan basket dunia di Manila nanti,” ujarnya. (RO/A-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Maulana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat