visitaaponce.com

FajarAlvian Taklukan Wakil Denmark KimAndreas

Fajar/Alvian Taklukan Wakil Denmark Kim/Andreas
Fajar Alvian/Muhammad Rian Ardianto(MI / Ramdani)

GANDA putra Indonesia, Fajar Alvian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menaklukkan perlawanan dari wakil Denmark Kim Astrup/Andres Skaarup di pertandingan BWF World Tour Final 2023.

Fajar/Rian menaklukkan pasangan Kim/Andres dengan dua gim langsung, 21-12 dan 21-18.

Atas hasil tersebut, Fajar mengaku bersyukur dan menyebutkan laga berjalan sengit. Akan tetapi, Fajar menyebutkan timnya mampu tampil lebih sabar sehingga mampu meraih kemenangan.

Baca juga : Fajar/Rian Taklukkan Rekannya Bagas/Fikri di BWF World Tour Final 2023

"Kami bermain lebih sabar, tekad tidak mau kalah dan kami melihat mereka ada kelelahan setelah partai ketat kemarin melawan pasangan Korea. Itu bisa kami manfaatkan," kata Fajar.

Baca juga : Ginting Berhasil Mengatasi Perlawanan Shi Yu Qi

Terkait dua kemenangan yang telah diraih mereka, Fajar mengatakan bahwa mereka telah mempersiapkan diri untuk turnamen BWF World Tour Final 2023 sejak jauh-jauh hari.

"Kami telah mempersiapkan diri dengan baik sepulangnya dari China Masters, koreksi tentang kekurangan-kekurangan. Semoga penampilan kami bisa terus membaik," sebutnya.

"Kemenangan melawan Bagas/Fikri, cukup menambah kepercayaan diri kami," imbuhnya.

Selanjutnya, Rian menyebutkan kunci kemenangan melawan wakil Denmark itu ialah belajar dari pertemuan sebelumnya untuk tidak main terburu-buru.

"Kami belajar dari dua pertemuan sebelumnya, kami terlalu terburu-buru, ingin selalu menyerang. Itu yang kami agak ubah hari ini," kata Rian. (Z-8).

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat