visitaaponce.com

FajarRian Taklukkan Rekannya BagasFikri di BWF World Tour Final 2023

Fajar/Rian Taklukkan Rekannya Bagas/Fikri di BWF World Tour Final 2023
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto(X @INABadminton)

WAKIL Indonesia pada nomor ganda putra saling berhadapan di BWF World Tour Final 2023. Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertemu dengan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Dalam pertandingan yang tersaji di Hangzhou Olympic Sport Center itu, Fajar/Rian berhasil menang dengan skor 21-14 dan 21-19.

Fajar Alfian pun mengakui pertahanan dari Bagas/Fikri setelah mereka mampu bangkit di gim ke dua. Akan tetapi, ia mengaku lebih fokus sejak menit pertama.

Baca juga : Jadwal dan Skor Indonesia Masters 2024 Hari Ini

"Tapi kami tidak lengah, kami terus melakukan serangan dengan sabar. Alhamdulillah diberikan kemenangan," kata Fajar (13/12).

Setelah memetik kemenangan di pertandingan pertama, Fajar mengaku akan kembali fokus ke pertandingan selanjutnya.

"Kami harus terus meningkatkan performa untuk besok. Lawan Kim/Anders dan Kang/Seo yang memiliki pertahanan sangat baik, kami akan menyiapkan stamina dengan istirahat cukup dan pola makan yang baik," sebutnya.

Baca juga : RI Loloskan 8 Wakil di Babak Perempat Final Indonesia Masters 2024

Selanjutnya, Muhammad Rian Ardianto mengeluhkan kondisi shuttlecock dan lapangan yang digunakan untuk pertandingan tersebut. Kendati demikian, ia mengaku dapat tampil cukup baik dalam pertandingan tersebut.

"Di sini laju bola agak lambat jadi kami coba lebih yakin sama pertahanan kami, lebih solid dan beberapa kali berhasil. Itu membuat kami lebih percaya diri," kata Rian.

"Hari ini penampilan kami sudah cukup baik tapi kami harus meningkatkan untuk pertandingan selanjutnya," imbuhnya. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat