visitaaponce.com

BagasFikri tidak Bisa Keluar dari Tekanan Sehingga Tersingkir dari Singapura Terbuka

Bagas/Fikri tidak Bisa Keluar dari Tekanan Sehingga Tersingkir dari Singapura Terbuka
Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri(X @INABadminton)

GANDA putra bulu tangkis Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mengakui tidak bisa keluar dari tekanan saat menghadapi unggulan ketiga asal Korea Selatan (Korsel) Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di babak 16 besar Singapura Terbuka 2024, Kamis (30/5).

Bagas/Fikri harus mengakui keunggulan Kang/Seo melalui laga rubber game dengan skor 21-19, 11-21, dan 4-21.

"Kecewa dengan hasil hari ini karena kami sempat membuka peluang dengan unggul di gim pertama. Tapi, sayang, di gim kedua dan ketiga, saat lawan bangkit kami tidak bisa keluar dari tekanan, terus mendapatkan serangan hingga fokusnya hilang," ungkap Fikri, dikutip dari keterangan PP PBSI.

Baca juga : Tersingkir dari Thailand Terbuka, Bagas/Fikri Akui Kurang Bermain Sabar

"Di gim kedua dan ketiga, Kang/Seo pertahanannya semakin solid dan rapat. Penempatan bolanya sangat baik, membuat kami terpontang-panting. Di gim pertama mereka belum terlalu rapi seperti itu," timpal Bagas.

Lebih lanjut, Bagas/Fikri sepakat bahwa pekerjaan rumah terbesar mereka saat ini adalah bagaimana menjaga konsistensi dalam memegang momentum demi bisa membuahkan poin.

"Ketika kami bisa memegang permainan depan, kami bisa menembus pertahanan mereka. Itu menjadi pekerjaan rumah bagi kami untuk bisa konsisten dengan pola itu apa pun pola yang lawan terapkan," ujar Fikri. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat