visitaaponce.com

Ganda Putra SabarReza Terhenti di Empat Besar Indonesia Terbuka

Ganda Putra Sabar/Reza Terhenti di Empat Besar Indonesia Terbuka
Ganda putra, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi, terhenti di babak semifinal Indonesia Terbuka 2024(MI/Ramdani)

GANDA putra Indonesia Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi terhenti di babak semifinal Indonesia Terbuka 2024. Sabar/Reza takluk di tangan pasangan Malaysia Wei Chong Man/Kai Wun pada laga semifinal di Istora GBK, Jakarta, Sabtu (8/6).

Sabar/Reza kalah setelah berjuang dengan dua gim 27-29, 21-13. Hasil itu membuat wakil Indonesia habis dan tak ada yang menembus babak final. Pasalnya, Sabar/Reza yang berstatus nonpelatnas menjadi satu-satunya wakil yang lolos ke semifinal.

“Kami sudah memberikan permainan terbaik di laga ini. Kami bangga bisa menyelesaikan pertandingan kendati hasilnya belum bisa meraih kemenangan dan melangkah ke partai final turnamen Kapal Api Indonesia Open 2024,” ucap Sabar.

Baca juga : Sabar/Reza Melenggang ke Perempatfinal Indonesia Terbuka

“Terima kasih kepada para fan yang telah mendukung kami, baik ke Istora Senayan langsung maupun dari rumah. Semoga pada turnamen berikutnya kami bisa meraih hasil yang lebih baik,” tambah Sabar.

Sabar/Reza memberikan perlawanan.  Di gim pertama terjadi beberapa kali setting sebelum akhirnya harus kalah.

“Kami sudah memberikan perlawanan terbaik. Kondisi kami agak sedikit menurun sehingga pada gim kedua serangan yang kami bangun tidak langsung menghasilkan poin,” ujar Reza.

Bagi Sabar/Reza, menembus semifinal menjadi pencapaian tersendiri. Pada edisi 2021 dan 2022 mereka selalu terhenti di babak 32 besar. Adapun pada edisi 2023 poin mereka tidak cukup sehingga tidak berpartisipasi.

“Evaluasi yang kami lakukan ke depannya harus melakukan pembenahan dengan menambah fisik dan stamina. Tidak mudah bersaing di turnamen BWF yang levelnya 500 ke atas,” tukas Sabar. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat