visitaaponce.com

SabarReza Puas Lolos Perempatfinal Indonesia Terbuka

Sabar/Reza Puas Lolos Perempatfinal Indonesia Terbuka
Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani(MI / Ramdani)

PASANGAN Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani melangkah ke perempatfinal turnamen Indonesia Terbuka 2024.

Sabar/Reza menang melawan pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan skor 21-11, 21-18 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (6/6).

Pada laga tersebut, Sabar/Reza bermain lebih konsisten sepanjang pertandingan. Saat bertahan maupun menyerang, permainan keduanya tetap kompak.

Baca juga : Sabar/Reza Melenggang ke Perempatfinal Indonesia Terbuka

“Rasanya sangat puas bisa melangkah ke perempatfinal turnamen Kapal Api Indonesia Open 2024. Pada laga ini kami sudah bisa mengontrol permainan dan bermain lebih sabar,” kata Sabar.

Lee/Wang yang berstatus sebagai peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Dengan bermain lebih tenang, Sabar/Reza bisa meraih kemenangan melawan pasangan ranking 10 dunia tersebut.

“Menghadapi peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 kami berupaya nothing to lose dan menekan sejak awal laga. Kami tahu kondisi di sini tidak menguntungkan dengan banyak hembusan angin. Kami mencoba bermain menekan sejak awal untuk akhirnya meraih kemenangan,” kata Reza.

Baca juga : Indonesia Terbuka 2024: Bertarung Ketat, Sabar/Reza Tundukkan Rahmat/Yeremia

Sabar/Reza mengikuti jejak pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri lolos ke perempatfinal. Mereka tidak mau ada tekanan dan ingin bermain lebih maksimal di babak berikutnya.

“Jujur tidak ada tekanan buat kami. Kami datang ke turnamen Kapal Api Indonesia Open 2024 ingin memberikan prestasi. Kami tidak mau kalah dengan pemain lainnya dengan bermain lebih baik dan melangkah lebih jauh,” tutur Reza. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat