visitaaponce.com

Lolos Hingga Semifinal, SabarReza Akui sudah Tampil Maksimal

Lolos Hingga Semifinal, Sabar/Reza Akui sudah Tampil Maksimal
Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani(MI/Ramdani)

GANDA putra Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani berhasil lolos ke semifinal turnamen bulu tangkis Indonesia Terbuka 2024 setelah mengalahkan wakil Taiwan, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan.

Sabar/Reza melawan wakil Taiwan, Lee/Yang dengan skor akhir 21-17, 14-21, dan 21-16 di Istora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Jumat (7/6).

"Kami bersyukur bisa menyelesaikan dengan baik mungkin pertandingan tadi kita sudah mengeluarkan kemampuan yang baik dari set pertama," kata Reza, (7/6).

Baca juga : Indonesia Terbuka 2024: Bertarung Ketat, Sabar/Reza Tundukkan Rahmat/Yeremia

Reza mengatakan, kunci kemenangan dalam pertandingan melawan Lee/Yang tadi ialah mencoba untuk tampil lepas. Apalagi, ia mengaku kondisi fisiknya sudah terkuras habis.

"Jujur saya sudah sudah merasa capek banget jadi dengan hasil kemenangan yang tadi saya sangat happy dan luar biasa," sebutnya.

Sementara itu, Sabar mengatakan bahwa kemenangan itu tercipta karena selama pertandingan, selalu melakukan komunikasi dengan pelatih.

Baca juga : Indonesia Terbuka 2024, Sabar/Reza Lolos Semifinal

Selain itu, dukungan dari para penonton juga semakin menambah motivasinya untuk memberikan kemenangan. Ia bahkan mengaku, dapat tampil di Istora Bung Karno, Senayan merupakan impian masa kecilnya.

"Support yang ada di Istora bisa mengeluarkan kemampuan kita. Kita terharu banget tadi bisa berprestasi di Istora yang merupakan mimpi saya dari kecil," kata Sabar.

Pada semifinal nanti, Sabar/Reza akan menghadapi wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee pada Sabtu (8/6). (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat