visitaaponce.com

RI Loloskan 8 Wakil di Babak Perempat Final Indonesia Masters 2024

RI Loloskan 8 Wakil di Babak Perempat Final Indonesia Masters 2024
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting.(PBSI)

INDONESIA meloloskan 8 wakilnya ke babak delapan besar Indonesia Masters 2024 pada Jumat (26/1) besok, di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

Delapan wakil RI tersebut adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung.

Kemudian, empat ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Sabar Karyawan Gutama/Moh Reza P Isfahani.

Selanjutnya, ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan berlaga esok hari

Baca juga : Lolos ke Perempat Final Indonesia Masters 2024, Bagas/Fikri Bertemu Fajar/Rian

Ganda putra All Indonesian

Nantinya, ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Kepastian itu didapatkan setelah Fajar/Rian menang atas wakil Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee dengan skor ketat 21-18, 22-20 dalam laga 16 besar yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta, Kamis (25/1).

Baca juga : Ginting Memikul Harapan di Daihatsu Indonesia Masters 2024

Sedangkan, Bagas/Fikri melaju ke babak perempat final setelah menang dua gim langsung dari pasangan Jepang Akira Koga/Taichi Saito dengan skor 21-15, 21-18, Kamis (25/1).

“Alhamdulillah dimenangkan tanpa cedera. Tentunya seru dan suporter Indonesia ramai. Jadi bikin semangat kita membara di lapangan. Ingin buktikan kalau di tuan rumah kita juga bisa jadi pemain yang terbaik,” kata Bagas seusai pertandingan.

Hal senada dikatakan Fikri dimana dirinya sepakat dengan apa yang dikatakan rekannya tersebut. Fikri mengatakan dengan mendapatkan dukungan suporter sendiri, ia dan Bagas semakin mudah menampilkan permainan terbaik di lapangan.(Ant/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat