visitaaponce.com

Daniil Medvedev Melaju ke Putaran Ketiga Miami Terbuka

Daniil Medvedev Melaju ke Putaran Ketiga Miami Terbuka
Petenis Rusia Daniil Medvedev(AFP/Brennan Asplen/Getty Images)

DANIIL Medvedev mengawali upayanya untuk mempertahankan gelar Miami Terbuka dengan mengalahkan Marton Fucsovics 6-4 dan 6-2 untuk melaju ke putaran ketiga, Minggu (24/3) WIB.

Laga itu seharusnya digelar pada malam hari namun dibatalkan karena hujan. Perubahan jadwal tidak menjadi penghalang bagi Medvedev, yang berperingkat empat dunia, untuk memperbaiki catatan head to head-nya melawan Fuscovics menjadi 4-1.

"Kemarin sangat berat. Saya yakin 99% laga tidak akan digelar (karena hujan) dan saya ingin tetap di hotel saja. Namun, saya tidak mau mengambil risiko tersingkir tanpa bertanng," ungkap Medvedev.

Baca juga : Medvedev Raih Gelar Keempatnya pada Tahun Ini di Miami Terbuka

"Kami sama-sama kesulitan meraih kemenangan. Namun, saya tahu saya harus tenang. Pertandingan pertama selalu menjadi yang paling berat," lanjut petenis Rusia itu.

Medvedev berusaha mempertahankan gelar untuk kali pertama dalam kariernya. Petenis berusia 28 tahun itu telah memenangkan 20 gelar di tempat berbeda dengan 18 di antaranya di lapangan keras.

Di putaran ketiga Miami Terbuka, Medvedev akan berhadapan dengan Cameron Norrie, yang mengalahkan petenis Italia Flavio Cobolli 7-5, 6-7 (4), dan 6-2. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat