visitaaponce.com

Garage Autowerks Ubah Tenaga Mesin Innova

Garage Autowerks Ubah Tenaga Mesin Innova
Innova Garage Autowerk-Bandung(Dok Garage Autowerk-Bandung)

DI ajang Drag Race Series Surabaya yang digelar di lintasan sirkuit International Gelora Bung Tomo 5-7 April, Innova Community Racing Team (ICRT) menurunkan tiga pembalapnya, yaitu Chiang, Hendra Wijaya, dan H George. Di ajang itu, H George berhasil menyabet juara ke-5 di bracket waktu 10 detik catatan waktu 10,337 detik.

Yang cukup menakjubkan ialah performa All New Kijang Innova (ANKI) tunggangan Hendra wijaya. Walaupun tidak mendapatkan gelar juara karena break out, ia berhasil memecahkan record All New Innova tercepat di lintasan 201 m dalam ajang drag resmi di Indonesia dengan waktu 9,923 detik.

Adalah Garage Autowerk-Bandung, yang mengubah Innova, sebuah kendaraan keluarga menjadi kendaraan gesit di lintasan balap. Menurut Chiang, selaku tuner ICRT dari Garage Autowerk-Bandung, pekerjaan itu tidak mudah dan membutuhkan dana sekitar Rp75 juta serta membutuhkan waktu pengerjaan hingga 6 bulan. "Mengubah Innova bukan merupakan pekerjaan mudah dan beberapa kali mengalami kegagalan," ungkap Chiang. (Cdx/S-2)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : PKL

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat