visitaaponce.com

Hayaidesu dan Mblo Rizki Luncurkan Tank Pad Motor Sport

PRODUSEN aksesoris sepeda motor anak negeri, Hayaidesu, kembali melakukan kolaborasi. Kali ini dengan seorang content creator asal Lampung bernama Rizki Utama untuk meluncurkan Tank Pad Universal yang dirancang untuk bisa bisa diaplikasi ke berbagai merek dan model motor sport yang dipasarkan di Indonesia.

Rizki Utama yang lebih dikenal dengan sapaan Mblo Rizki, oleh Hayaidesu dianggap sebagai sosok yang menginspirasi karena  perjalanan dan perjuangan serta keberhasilannya dalam meraih mimpi. Dengan kolaborasi ini diharapkan dapat menginspirasi banyak orang yang sedang berjuang mengejar mimpinya melalui produk ini. 

Produk Tank Pad hasil kolaborasi terbaru ini dirancang dengan desain yang lebih agresif, menyesuaikan karakter Mblo Rizki yang membuat tampilan motor menjadi lebih sporty dan galak. Tank Pad dilengkapi garis warna yang membentuk huruf ‘V’ yang mengisyaratkan Victory, serta motif karbon yang merupakan ciri khas Hayaidesu. 

Tank Pad Universal Hayaidesu x Mblo Rizki terdiri dari dua bagian, atas dan bawah, dengan desain yang membuatnya menjadi lebih fleksibel sehingga dapat diaplikasikan ke berbagai bentuk tangki sepeda motor.

“Kami tempatkan ‘V’ besar ditengah untuk mewakili ‘Victory’, ini dilakukan agar bisa menjadi inspirasi bahwa tujuan mereka adalah keberhasilan” ujar GM Marketing dari Hayaidesu Pramondiaz Utomo Bako.

Meskipun sejatinya sudah dipasarkan sejak November lalu, Tank Pad Universal Hayaidesu x Mblo Rizki ini baru akan diluncurkan secara resmi pada 18 Desember mendatang, dan dijual dengan harga promosi Rp100 ribu di Tokopedia Hayaidesu Indonesia hingga 31 Desember 2021. Setelah itu akan mengikuti harga retail Rp150 ribu.

Tank Pad Universal Hayaidesu x Mblo Rizki tersedia dalam enam variasi warna yaitu Merah, Kuning, Biru, Abu Abu, Hijau, dan Hitam untuk memudahkan konsumen menyesuaikan dengan warna sepeda motornya. Varian warna tersebut merupakan varian warna garis ‘V’ yang ada di Tank Pad Universal, sedangkan untuk warna dasarnya akan tetap Hitam. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat