visitaaponce.com

IIMS Hybrid 2022 Resmi Dibuka

IIMS Hybrid 2022 Resmi Dibuka 
.(MI/NURTJAHYADI)

AJANG pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 resmi dibuka hari ini, Kamis (31/3) hingga 10 April 2022. Pameran yang berlangsung selama 11 hari ini diresmikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Republik Indonesia Airlangga Hartarto.

Airlangga hadir untuk mewakili Presiden Joko Widodo yang berhalangan hadir meresmikan pameran tersebut. "Bapak Presiden Joko Widodo memberikan salam dan selamat kepada seluruh penyelenggara seluruh para peserta pameran," ucap Airlangga di acara pembukaan IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (31/3).

Airlangga juga menyampaikan harapannya pada pameran otomotif ini dapat mendorong bangkitnya industri otomotif di Indonesia yang sempat terpuruk akibat terdampak pandemi covid-19.

"Pelaksanaan IIMS 2022 diharapkan jadi ajang untuk memamerkan inovasi pada kendaraan bermotor, agar utilitasi dapat meningkat dan mendorong daya beli masyarakat yang tersendat akibat tekanan biaya logistik dan geopolitik," ujar Airlangga.

Sejumlah merek kendaraan roda empat hadir memeriahkan IIMS Hybrid 2022, mulai dari BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, MG, Mitsubishi, Suzuki, Tesla, Toyota, dan Wuling. Sementara brand roda dua dimeriahkan oleh Benelli, Energica, Gesits, Honda, Husqvarna, Italjet, KTM, Kawasaki, NIU, Royal Enfield, Volta, dan Yamaha. 

Selain memamerkan kendaraan dari APM, IIMS Hybrid 2022 juga dimeriahkan oleh importir kendaraan Prestige Image Motocars, serta beragam aksesori. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat