visitaaponce.com

BP-AKR Luncurkan Bensin bp Ultimate dan Gerai Kopi

BP-AKR Luncurkan Bensin 'bp Ultimate' dan Gerai Kopi
.(MI/NURTJAHYADI)

PT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR), perusahaan kerja sama antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) menghadirkan bahan bakar terbaru 'bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE'. Selain meluncurkan bensin terbarunya, BP-AKR juga memperkenalkan gerai kopi 'wild bean cafe'.

“Peluncuran bp Ultimate ini merupakan wujud dari komitmen BP-AKR dalam menyediakan dan memenuhi kebutuhan pasar Indonesia akan bahan bakar berkualitas yang terus meningkat, seiring dengan pertumbuhan kendaraan dan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam memilih bahan bakar yang berkualitas untuk kendaraannya,” ungkap Presiden Direktur BP-AKR Peter Molloy di Senayan, Jakarta, Rabu (2/11).  

Molloy menambahkan, perusahaannya akan terus mengembangkan bisnis BBM dengan memperluas jaringan SPBU secara bertahap. Ia juga berjanji akan terus mengembangkan produk berkualitas tinggi dan layanan yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

Bensin bp Ultimate merupakan bensin dengan formulasi Teknologi ACTIVE yang diklaim mampu menghilangkan penumpukan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital seperti katup jalur masuk. 

Selain membersihkan, formula inovatif bp Ultimate juga membantu mencegah penumpukan kotoran baru dalam mesin kendaraan sehingga membuat mesin lebih responsif, meningkatkan efisiensi dan menjaga kendaraan pada performa maksimal. bp Ultimate juga diformulasikan untuk kendaraan, baik model baru maupun lama, baik roda 2 maupun roda 4.

Direktur Marketing BP-AKR Vanda Laura menyampaikan bahwa BBM terbaru ini merupakan hasil dari riset dan pengembangan para ahli bp di Inggris selama bertahun-tahun, dan telah digunakan di berbagai negara. bp Ultimate kini telah tersedia di jaringan SPBU BP-AKR yang berada di wilayah Jabodetabek.

"Kami bangga dapat menghadirkan produk yang memiliki keunggulan dalam melindungi mesin kendaraan, sehingga dapat mendukung mobilitas lebih banyak para pengendara di Indonesia. Kehadiran bp Ultimate ini akan melengkapi rangkaian bahan bakar berkualitas yang ditawarkan di SPBU BP-AKR,” ujar Vanda.

Vanda menambahkan, BP-AKR juga menghadirkan promo menarik bagi pelanggan. Pengendara mobil dapat menikmati gratis 2 liter bensin setiap pembelian 25 liter bahan bakar bp Ultimate, sementara untuk motor dapat menikmati voucer diskon Rp5.000 dengan minimum pembelian 3 liter bp Ultimate yang berlaku mulai 1 November hingga 31 Desember 2022.

Gerai Kopi 'wild bean cafe'

BP-AKR juga mengembangkan SPBU modern yang memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam satu kunjungan. SPBU BP-AKR tidak hanya menawarkan bahan bakar berkualitas, namun juga layanan dan berbagai fasilitas modern mulai dari mini market, gerai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, musala yang nyaman, toilet bersih, hingga fasilitas top up e-money, mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan layanan penukaran baterai Swap untuk kendaraan listrik roda dua di beberapa lokasi.

Vanda Laura mengatakan, BP-AKR telah menghadirkan gerai kopi wild bean cafe di SPBU bp Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pada awal Oktober 2022. wild bean cafe merupakan merek gerai kopi bp yang sudah beroperasi di 11 negara di Eropa, Asia, dan Afrika Selatan. Di Indonesia, wild bean cafe yang berada di SPBU bp Pangeran Antasari menjadi gerai kopi pertama, yang dimiiki dan dikelola oleh BP-AKR.  

Sejak beroperasi pada 2018, jumlah SPBU BP-AKR terus bertambah dan telah mencapai 34 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur. bp Ultimate merupakan bensin dengan kadar oktan (RON) 95 dan dipasarkan dengan harga Rp14.210 per liter. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat