visitaaponce.com

RSV Luncurkan Helm New Windtail dan Koleksi Warna Baru SV300

RSV Luncurkan Helm New Windtail dan Koleksi Warna Baru SV300
.(Dok IMOS 2022)

BERTEPATAN dengan penyelenggaraan Indonesian Motorcycle Show (IMOS) 2022, RSV Helmet Indonesia memanfaatkan momentum ini dengan meluncurkan model terbaru, yaitu New Windtail. Kehadiran model helm terbaru produk dalam negeri ini, memperluas pilihan helm RSV kepada konsumen yang sudah lama menantikan inovasi terkini dari RSV Helmet. 

Kehadiran Helm RSV Windtail terbaru ini sekaligus untuk mengenang lagi masa-masa kejayaan model tersebut saat diluncurkan pertama kali pada 2018 dan merupakan produk backbone RSV pada saat itu.

Executive Director RSV Helmet Indonesia Richard Ryan menjelaskan bahwa perusahaannya telah melakukan serangkaian pengembangan yang menjadi kekurangan dari RSV Windtail model sebelumnya.

"Kami telah mengembangkan seluruhnya dari Windtail teranyar ini, yang menitik beratkan pada sisi kenyamanan, kualitas, desain, serta fitur-fiturnya. Yang pasti, kami berharap dengan dihadirkannya kembali model penyegaran Windtail ini, akan mengembalikan lagi kejayaannya," ungkap Richard di IMOS 2022, Jakarta Covention Center, Senayan, Rabu (2/11).

New Windtail dibuat menggunakan material Pure ABS pada bagian cangkang, sementara komponen visor-nya terbuat dari material Antiscratch Polycarbonate. 

RSV New Windtail juga dilengkapi Visor Stopper, Spoiler, Ventilasi tepat di atas visor, dengan sistem pengunci model microlock. Helm ini juga ramah buat rider pengguna kacamata, serta telah tersedia slot untuk menempatkan interkom. Dengan berbagai kelengkapannya, RSV New Windtail dibanderol mulai dari Rp600 ribu.

RSV Windtail tersedia dalam tiga motif, yaitu Ryujin yang merupakan turunan design dari model FFC21 dalam bentuk open face/half face. Kemudian X Dirty Heroes hasil dari kolaborasi dengan outlet yang meniagakan ragam pakaian khusus pria asal Bandung dengan balutan menyerupai jaket yang sudah diproduksinya. Lalu ada motif karbon untuk menjawab permintaan konsumen akan produk RSV yang premium.

Warna-warna Baru RSV SV300

Bersamaan dengan peluncuran New Windtail, RSV Helmet Indonesia juga menghadirkan empat warna solid terbaru pada model SV300 untuk melengkaoi pilihan warna yang sudah tersedia sebelumnya. Empat koleksi warna baru tersebut, masing-masing Charcoal Matte, Viridian Hue Matte, Silver Glossy dan Red Glossy.

Selain penambahan warna-warna baru tersebut, juga tersedia dua motif baru yakni SV300 Wolf dan desain helm yang sudah digunakan oleh Presiden Joko Widodo. "SV300 yang digunakan Presiden Jokowi banyak mendapatkan respon dari konsumen setia RSV. Untuk itu, kami telah memproduksinya secara massal guna memenuhi permintaan mereka," pungkasnya. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat