visitaaponce.com

SSU Resmikan Flagship Store Primewell di Semarang

SSU Resmikan Flagship Store Primewell di Semarang
(SSU)

DISTRIBUTOR tunggal ban Primewell PT Speedwork Solusi Utama (SSU) mengumumkan pembukaan flagship store pertama di Indonesia pada Kamis (1/12). Flagship store Primewell terletak di lokasi yang strategis di Jalan KH Agus Salim Ruko Bubakan Baru A 12, 14, Purwodinatan, Semarang. Posisinya mudah dijangkau dan berada di jalur ramai kendaraan roda empat di wilayah kota Semarang. 

Ban Primewell sendiri sudah cukup populer di Amerika dan sudah terjual lebih dari 60 juta unit di Negeri Paman Sam tersebut. Meskipun didesain dan awalnya dipasarkan di Amerika, ban Primewell sejatinya diproduksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk dan telah memenuhi standar keamanan dan lulus sertifikasi di Europa, Inggris, Amerika Latin, Tiongkok, Timur Tengah dan Asia termasuk di Indonesia.

Ban Primewell cukup digemari karena daya tahan yang baik dan juga jarak tempuh yang jauh sehingga sangat cocok untuk pengendara roda empat yang memiliki mobilitas tinggi. Bahkan Primewell berani memberikan garansi 1 tahun/25.000 km untuk minimal pembelian dua ban. 

Ban Primewell telah mengantongi standar UTQG (Uniform Tire Quality Grading) yang dikeluarkan oleh pemerintah Amerika Serikat yang tertera pada bagian dinding ban yang menjelaskan level Treadwear, Traction, dan Temperature. 

Produk yang ditawarkan adalah Primewell PS890 Touring yang cocok untuk mobil dengan jarak tempuh tinggi. PS890 Touring tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari jenis LCGC, City Car, Hatchback, hingga MPV dan SUV.

Flagship store pertama Primewell di Semarang ini akan menjadi Primewell experience center. Di dalamnya tersedia ruang tunggu nyaman yang memungkinkan konsumen dapat melihat langsung proses pekerjaan yang dilakukan pada kendaraannya dari balik kaca lebar, sambil menikmati kopi yang tersedia.

“Seiring dengan antusiasme yang tinggi dari ban merek baru Primewell, maka pembukaan flagship store pertama ini akan menjadi langkah besar bagi kami untuk melakukan penetrasi pasar. Kami juga akan memberikan kenyamanan bagi konsumen dari segi jasa maupun produk, dengan bengkel yang nyaman, dan juga produk yang berkualitas dengan garansi 1 tahun/ 25.000 km,” ujar Head of Marketing SSU Imam Sumantri. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat