visitaaponce.com

Subaru Siapkan SUV Compact Baru di GJAW 2023

Subaru Siapkan SUV Compact Baru di GJAW 2023
(Subaru)

PAMERAN otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan segera digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 10-19 Maret mendatang dengan mengusung tema Automotive X Lifestyle.

Subaru Indonesia memastikan diri ikut berpartisipasi di GJAW 2023 dan menyatakan rencana untuk melakukan debut perdana SUV Subarunya untuk memeriahkan pameran otomotif yang digelar oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) untuk mendorong penjualan otomotif di Indonesia. 

Booth Subaru berlokasi di JCC Assembly Hall AS5 menempati area seluas 272 meter persegi dengan mengusung tema The Earth Circulation dari global corporate identity, Subaru Corporation Japan.

Pada tahun ini, GJAW mengangkat slogan the Automotive X Lifestyle dengan memadukan pameran otomotif dengan lifestyle, fashion show konser musik, dan kuliner. Subaru Indonesia turut menghadirkan kolaborasi dengan brand lifestyle outdoor ternama The North Face.

Konsep kolaborasi ini sejalan dengan peluncuran produk terbaru SUV Subaru yang merupakan compact SUV yang mengusung Subaru Core Technology terbaru dan sangat mendukung individu yang menyukai kegiatan outdoor. 

Pada GJAW 2023, Subaru Indonesia dan The North Face Indonesia meluncurkan koleksi Outdoor Gear yang sangat nyaman digunakan untuk berkegiatan luar ruang.

“Kami percaya SUV terbaru ini akan menjadi tolak ukur baru di kelas compact SUV di Indonesia dengan fitur terbaru seperti Symmetrical All-Wheel Drive, hingga Subaru EyeSight generasi ke-4 dengan teknologi camera dan radar terbaru,” ujar Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher, Kamis (2/3). (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat