visitaaponce.com

Subaru Indonesia Resmikan Diler 3S di Tebet

Subaru Indonesia Resmikan Diler 3S di Tebet
(PLAZA SUBARU)

SUBARU Indonesia bersama jaringan diler resmi Plaza Subaru meresmikan pembukaan Plaza Subaru Tebet. Diler 3S (sales, service, & spare part) Subaru kedua di area DKI Jakarta ini berlokasi di Jl Dr Saharjo No 315, Tebet, Jakarta Selatan. 

Pembukaan Plaza Subaru Tebet perlihatkan komitmen Subaru Corporation Japan bersama Subaru Indonesia (PT Plaza Auto Mega) untuk terus mengembangkan layanan dan memberi kemudahan konsumen Subaru di Indonesia melalui pembukaan jaringan diler ke-5 nya ini. 

Plaza Subaru Tebet berdiri diatas lahan seluas 1.900 m² dengan luas bangunan 2.450 m² yang mencakup fasilitas showroom dengan 5 display car dan bengkel dengan 5 working bay. Layanan 3S-nya sesuai standar global brand identity yang ditetapkan Subaru Corporation Japan.

Chief Executive Officer Subaru Indonesia Arie Christopher menyampaikan, pelanggan adalah inti dari setiap kegiatan perusahaan dalam mengembangkan brand dan layanan Subaru di Indonesia. Peresmian Plaza Subaru Tebet untuk menghantarkan Subaru Omotenashi experience kepada para SUBARIST di 3 wilayah administrasi DKI Jakarta, mengingat lokasi strategis diler 3S terbaru ini yang terletak di Jakarta Selatan namun berbatasan langsung dengan Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

Baca juga: Subaru Indonesia Hadirkan Crosstrek 50 Years AWD Edition

"Tebet sendiri menjadi pilihan utama melihat lokasi, trend demografi multikultural, dan posisinya yang kerap kali menjadi barometer trend anak muda Jakarta. Sebagai brand yang berjiwa muda, Subaru ingin hadir di tempat yang memiliki banyak studio band musik, pentas seni, rumah kreatif yang melahirkan brand baju dan demam distro, toko sneakers, hingga start-up kuliner yang memulai bisnisnya di area Tebet ini,” imbuh Arie, Kamis (23/11). 

Dengan dibukanya Plaza Subaru Tebet, Subaru telah memiliki lima jaringan diler resmi dibawah manajemen Plaza Subaru setelah pembukaan diler resminya di Alam Sutera Tangerang, Batam, Surabaya, dan Pondok Indah Jakarta Selatan. Seluruh diler Subaru memilki visi untuk memberikan Enjoyment dan Peace of Mind dengan Omotenashi experience kepada semua pelanggan. 

Salah satu bentuk nyata Omotenashi experience itu adalah program Shuttle Service untuk para pelanggan workshop Plaza Subaru Tebet untuk pengantaran antar jemput selama proses perbaikan kendaraan berlangsung. 

Selain dihadiri oleh Chief Executive Officer Subaru Indonesia Arie Christopher, peresmian diler kelima ini juga dihadiri oleh Board of Director Plaza Capital Group Paula Dewiyanti, dan General Manager Operation Plaza Subaru Ricky Aliwarga. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat