visitaaponce.com

PID Rilis Koleksi Warna Baru Vespa

MELALUI brand Vespa, PT Piaggio Indonesia (PID), senantiasa mengajak pecinta gaya hidup modern untuk terus memperbaharui semangat dan mengekspresikan keceriaan hidup melalui koleksi warna baru bertajuk 'Play Freely in Colors'. Koleksi warna terbaru hadir pada berbagai model Vespa.

PR & Communications Manager PID Ayu Hapsari mengatakan,, setelah sukses menjadi simbol gaya hidup penuh sejarah lintas generasi yang berjiwa muda, Vespa senantiasa konsisten berinovasi untuk menghadirkan solusi mobilitas khas Italia yang relevan dengan generasi yang lebih modern. 

"Salah satu cara untuk memastikan agar Vespa terus menginspirasi gaya hidup yang lebih ceria dan bersemangat adalah koleksi warna Vespa yang selalu diperbaharui. Kali ini, dengan tema 'Play Freely in Colors', Vespa dengan warna memikat untuk menyegarkan rutinitas hidup para pengendara dan pecintanya," ujar Ayu, Selasa (30/5).

Vespa LX dan Vespa S

Vespa LX dan Vespa S adalah dua model Vespa dengan bodi lebih kecil dan ramping dan ideal untuk mobilitas perkotaan dan menunjang gaya hidup urban. kedua model Vespa tersebut mendapat penyegaran warna.

Vespa LX 125 i-get sendiri merupakan Vespa pertama yang dirakit sepenuhnya di dalam negeri oleh PID. LX 125 i-get yang hadir dengan ciri lampu depan berbentuk bula ini terlihat elegan dengan pilihan warna baru: Grey Delicato dan Red Passione.
 
Sementara Seri Vespa S menonjolkan karakter aktif yang semakin kuat lewat warna baru: Yellow Sole, Grey Materia dan White Innocenza yang semakin merepresentasikan jiwa muda aktif dan penuh warna. Vespa S 125 i-get telah dilengkapi dengan penerangan lampu LED pada lampu depan utama, sistem anti pencurian (immobilizer) baru, port USB untuk mengisi daya berbagai device, serta berbagai inovasi lainnya.
 
Vespa Primavera dan Vespa Primavera S

Rangkaian seri Primavera dikenal sebagai model Vespa paling berkelas, elegan, sekaligus ikonis. Mempertegas karakter tersebut, PID menghadirkan Vespa Primavera dengan rangkaian warna baru yakni Blue Estroverso, Green Relax dan Grey Materia yang menawan. 

Sedangkan untuk Primavera S yang lebih stylish dan sporty, kini terdapat empat pilihan warna baru, yakni Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza, dan Yellow Sole dengan detail grafis yang semakin menonjolkan karakternya. 
 
Kedua Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dilengkapi pelek aluminium alloy berukuran 12 inci. Setiap detail dari kendaraan, mulai dari knalpot hingga struktur bagian dalam casing transmisi didesain untuk memberikan sensasi berkendara yang halus, hening dan nyaman.
 
Vespa Sprint dan Vespa Sprint S

Ringan, lincah dan tampil sporty adalah karakter utama Vespa Sprint, menjadikannya primadona bagi mereka yang mendambakan kebebasan dan gemar mengekpresikan jati dirinya. Vespa Sprint hadir lebih dinamis dengan tiga pilihan warna baru, yaitu Blue Audace, Grey Materia dan Yellow Sole.

Sementara pada seri Sprint S yang lebih sporty, koleksi warna yang ditawarkan adalah Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Tenace dan White Innocenza.

Baik Vespa Sprint 150 i-get ABS maupun Vespa Sprint S 150 i-get ABS tampil dengan lampu depan utama berbentuk hexagonal memperjelas karakter sporty.. Khusus untuk Vespa Sprint S 150 i-get ABS terdapat detail baru pada body yang memberikan energi baru berupa garis merah yang semakin membuat penggunanya tampil gaya dan berbeda saat berkendara. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat