visitaaponce.com

JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2023 Putaran Ketiga

JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2023 Putaran Ketiga
Ajang ini diikuti sekitar 150 orang dari 26 tim. Total hadiah yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung, yakni Rp60 juta.(Dokumentasi pribadi.)

SETELAH menerima antusiasme tinggi dari masyarakat, JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2023 sukses menggelar putaran ketiganya di One Belpark Mall, Jakarta Selatan. Ajang ini diikuti sekitar 150 orang dari 26 tim. Total hadiah yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung, yakni Rp60 juta, yang disinyalir lebih tinggi dari putaran sebelumnya.

Itu merupakan tahun kedua kejuaraan nasional yang dinaungi Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta yang diselenggarakan Banteng Motorsport sebagai promotor dari JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2023. Lomba itu didukung berbagai sponsor seperti JakOne mobile dan Bank DKI. 

JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2023 merupakan pergelaran kejuaraan nasional balap Mini 4 WD yang mempertemukan para penggiat Mini 4 WD di Tanah Air. Ini dilakukan untuk menarik lebih banyak komunitasnya di seluruh Indonesia.

Baca juga: PT Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Motoplex Madiun

"Ini merupakan seri ketiga dari pergelaran kejuaraan nasional untuk damper class pada tahun kedua penyelenggaraannya. Kami bangga melihat antusiasme para pembalap dan penggemar Mini 4 WD yang terus berkobar," kata Bimo Pradikto, Team Director Banteng Motorsport, dalam keterangan tertulis, Selasa (1/8).

"Putaran ketiga ini dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut, yakni 28, 29, dan 30 Juli 2023. Untuk selanjutnya, kami berencana mengadakan putaran keempat dan kelima pada September dan Desember tahun ini," tambahnya.

Baca juga: MMKSI Singkap Selubung The New SUV Mitsubishi

JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2023 ialah ajang yang tidak hanya menarik minat para penggemar Mini 4 WD, tetapi juga menunjukkan keterampilan, kemampuan, dan daya fokus yang dibutuhkan dalam balap Mini 4 WD. Balap Mini 4 WD ialah olahraga yang menuntut kecepatan, ketangkasan, dan ketahanan mental. Selain itu, balap Mini 4 WD membutuhkan strategi yang baik dan keterampilan dalam merakit Mini 4 WD. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat