visitaaponce.com

Cartenz Audio Jadi Gerai Audio Mobil Pertama Bersertifikasi Internasional ISO90012015

INDUSTRI audio mobil terutama di kota kota besar di Indonesia seperti Jakarta sudah merupakan sebuah industri yang patut diperhitungkan dan terus berkembang seiring dengan kenaikan pembelian mobil di Indonesia dan juga kebutuhan pemilik mobil yang ingin tetap merasakan kenyamanan berkendara di tengah kemacetan untuk mendengarkan audio mobil yang berkualitas.

Dalam industri modifikasi audio mobil Indonesia saat ini, Cartenz Audio menjadi salah satu workshop terdepan di Indonesia berkat layanan penjualan produk dan instalasi audio mobil yang profesional sejak 21 tahun lalu. Berbagai sertifikasi audio dan piala di bidang audio mobil berskala Nasional dan Asia, berhasil dikantonginya.

Bahkan pada November 2023 ini, Cartens Audio berhasil mencapai prestasi yang luar biasa dengan menerima sertifikasi ISO 9001:2015 dari Lembaga British Standard Institution. Pencapaian ini menjadikan Cartens Audio menjadi gerai audio mobil pertama di Indonesia yang memenuhi standar kualitas internasional. 

"Sertifikasi ini sebagai bukti bahwa Cartens Audio tidak hanya menetapkan standar di industri audio mobil Indonesia tetapi memberikan kualitas kerja dan menerapkan manajemen mutu dalam skala internasional dengan tujuan akhir untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan audio mobil di Indonesia," ungkap pemilik gerai audio mobil Cartens Audio Eddie Soesanto, di Jakarta, Sabtu (25/11).

Ia menegaskan, dengan menerima sertifikasi ISO 9001:2015 Cartens Audio juga berkomitmen untuk terus mengutamakan kualitas dalam semua aspek operasional, mulai dari pelayanan klien dan produk audio mobil hingga instalasi audio mobil yang profesional di Indonesia.

Eddie berjanji, ke depannya Cartens Audio akan terus menerus  melakukan melakukan manajemen kualitas di seluruh area operasional di usahanya dan terus menjadi audio mobil terdepan di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Cartens Audio sebagai Authorized Dealer Alpine juga diberi kepercayaan dari pihak Distributor Alpine Indonesia untuk memperkenalkan sebuah Amplfiier Processor terbaru Alpine PXE PXE-C80-88 - Optim8 yang mempunyai kehebatan auto tuning dan juga kualitas suara HiRes serta daya output yang lebih besar.

"Alpine PXE PXE-C80-88 - Optim8 cocok untuk yang hobi DIY (do it yourself), berkat fitur auto tuning yang dimilikinya. Tinggal dihubungkan ke microfon, secara otomatis DSP akan menyesuaikan setingan sesuai kondisi kabin mobil," tutup Eddie. 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat