visitaaponce.com

Volvo Cars Soeroso Service Center Indonesia Tingkatkan Layanan Berkelanjutan

VOLVO Cars Indonesia mengumumkan bahwa Volvo Cars Soeroso Service Center yang diresmikan pada Juli lalu  telah meningkatkan layanan untuk kepuasan pelanggan dengan berfokus pada sustainability, safety dan menghadirkan tradisi desain Skandinavia. Volvo Cars Indonesia menyadari bahwa industri otomotif turut andil dalam masalah perubahan iklim sehingga harus aktif menjalankan perannya untuk memberikan kontribusi positif demi melindungi manusia dan bumi. 

Soeroso Service Center menjadi bukti nyata Volvo Cars Indonesia untuk ikut berperan dalam memerangi perubahan iklim. Service Center ini dibangun sesuai dengan Pedoman Global Volvo Retail Sustainable Experience (VRSE) terbaru, dengan berinvestasi pada daur ulang limbah, instalasi sistem energi surya, dan sistem pemanenan air hujan.

“Volvo Cars Soeroso Service Center selaras dengan ambisi Volvo Cars dalam hal sustainability. Volvo Cars akan menjadi perusahaan mobil listrik sepenuhnya pada tahun 2030 dan menjelma menjadi bisnis yang netral iklim pada tahun 2040. Kami adalah pemimpin bisnis yang beretika dan bertanggung jawab. Begitulah kami ingin Volvo Cars diakui,” ungkap Head of Operations Volvo Cars Asia Pacific Region Keith Schäfer, Jumat (1/12).

Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia Yoshiya Horigome menjelaskan, secara global, Volvo Cars telah mengalami pertumbuhan dua digit sejak berkomitmen menjadi merek mobil listrik sepenuhnya. Pihaknya gembira dengan komitmen Volvo Cars terhadap lingkungan, sebuah isu yang dekat di hati pelanggan dan masyarakat Indonesia serta menjadi fokus pemerintah Indonesia. 

"Buktinya adalah sambutan positif dari pelanggan Indonesia terhadap model mobil Hybrid dan Fully Electric kami. Penjualan telah melampaui 200 unit sejak kami masuk kembali ke pasar pada bulan November 2022.” imbuh Horigome.

Volvo Cars Service Center Soeroso berlokasi di Jl RP Soeroso No 52-54, Menteng, Jakarta Pusat. Pengunjung Soeroso Service Center akan merasakan suasana Skandinavia saat bersantai di The Living Room dan menikmati Fika, tradisi Skandinavia, selagi menunggu layanan maintenance mobil mereka. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat