visitaaponce.com

Citroën Indonesia Tempati Kantor Baru dan Siapkan Dua Model Anyar

Citroën Indonesia Tempati Kantor Baru dan Siapkan Dua Model Anyar
Chief Executive Officer PT Indomobil National Distributor Tan Kim Piauw(MI/NURTJAHYADI)

SEJAK resmi hadir di Indonesia pada 4 Oktober 2022, Citroën melalui PT Indomobil National Distributor (IND) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Citroën di Indonesia, terus melakukan upaya-upaya untuk memperkuat kehadirannya di kancah otomotif Tanah Air.

Beragam upaya dilakukan di antaranya dengan mengadakan roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia, membuka jaringan dealer serta membangun pusat sparepart Citroën di Indomobil Parts Centre di kawasan industri Kota Bukit Indah, Cikampek Jawa Barat.

Kali ini, Citroën Indonesia mengawali tahun 2024 dengan meresmikan beroperasinya kantor baru di Indomobil Tower, Lantai 14, Jl MT Haryono Kav 11, Jakarta Timur. Untuk itu Citroën Indonesia menggelar acara media gathering pada Rabu (24/1) di kantor baru yang memiliki luas area 543 meter persegi.

Baca juga: Citroen New E-C3 All Electric Bukukan Penjualan 157 Unit di GIIAS 2023

Kantor baru yang mampu menampung sampai 70 orang itu, dilengkapi dengan ruang meeting yang diberi nama sesuai nilai-nilai perusahaan seperti: For Everyone, Like No One, Comfortable, Simple, Sustainable, dan Daring.

Chief Executive Officer IND Tan Kim Piauw mengungkapkan kegembiraannya dapat memperlihatkan kepada rekan-rekan media kantor baru Citroën yang mulai beroperasi sejak awal tahun ini.  

"Dengan kepindahan kami ke kantor baru dengan suasana yang baru, kami memastikan untuk semakin fokus dalam membangun merek Citroën di Indonesia, memberikan solusi cerdas untuk kebutuhan pelanggan di Indonesia melalui pilihan produk dan teknologi serta inovasi yang dimiliki oleh Citroën,” imbuh Tan.

Baca juga: Citroen Perkenalkan C3 Aircross SUV dan e-C3 All Electric

Ia juga mengungkapkan rencana perusahaan untuk menghadirkan beberapa model baru yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia, baik itu dalam bentuk mobil berbahan bakar bensin maupun mobil listrik.

"Kami yakin, 2 model produk yang akan kami hadirkan di tahun ini akan menjawab berbagai kebutuhan mobilitas individu masyarakat di Indonesia,” lanjutnya.

Untuk memperkuat kehadirannya di Indonesia, selain giat membangun 'brand image' di Indonesia,  Citroën juga berencana melalukan pengembangan jaringan diler dengan target 19 diler di akhir tahun 2024. 

Baca juga: Sensasi Mengendarai Karpet Terbang dari Paris hingga Evreux

Tagline 'For Everyone, Like No One' yang terus diusung oleh Citroën Indonesia, merupakan komitmen yang tercermin dalam empat prinsip merek Citroën: Comfortable, Simple, Sustainable dan Daring yang tertanam di dalam DNA semua model di seluruh dunia. 

Hal ini merupakan panduan dasar dalam menentukan model-model terbaru Citroën termasuk yang dihadirkan di tanah air, yang sengaja dipilih dengan mengacu kepada  kebutuhan  konsumen di Indonesia dan tren yang sedang berkembang di pasar.

“Upaya-upaya yang kami lakukan ini menunjukkan bukti komitmen kami untuk mengembangkan dan menguatkan merek Citroën dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan kami di Indonesia,” tutup Tan Kim Piauw. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat